1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     18 April 2016 15:39

    Rachel Maryam: Terima Kasih Untuk Tidak Berkata Kasar

    Tadinya ia terbuka, kini Rachel menjadi tertutup karena...

    Feed.merdeka.com - Aktivitas mantan pemain film yang kini menjadi anggota DPR, Rachel Maryam, tidak bisa lagi disimak di akun Instagram miliknya. Ini terjadi sejak ia dikritik habis setelah diketahui meminta fasilitas negara untuk liburan keluarganya ke Paris, Perancis, pada awal April 2016.

    Saat itu, mantan istri Muhamad Akbar Pradana itu diketahui mengajukan surat permohonan ke Duta Besar LBBP RI untuk Perancis tertanggal 18 Maret 2016. Dalam surat tersebut tertulis kalau dia bersama enam anggota keluarganya akan berlibur ke Paris.

    "Dengan hormat kami beritahukan, bahwa saya beserta keluarga (6 orang) akan berkunjung ke Paris, pada tanggal 20 Maret 2016 sampai dengan 24 Maret 2016," tulis Rachel dalam surat permohonannya.

    Dalam perjalanan itu, wanita berusia 35 tahun itu mengharapkan bantuan dari negara tersebut, untuk penjemputan di pintu kedatangan bandara. "Transportasi lokal selama di Paris dan pengantaran/penjemputan ke stasiun kereta dalam rangka kunjungan tersebut)," tulisnya lagi seperti dikutip dari money.id.

    Tadinya kegiatan Rachel dan keluarga sempat ia unggah di akun Instagram miliknya yang terbuka untuk publik. Tapi kini, setelah ia dikritik masyarakat, akun tersebut terkunci khusus hanya untuk follower-nya saja.

    "Terima kasih untuk tidak berkomentar kasar pada IG ini. I appreciate it," tulis perempuan kelahiran Bandung, 20 April 1980 itu dalam biografi singkat Instagram miliknya.

    Dikutip laman Merdeka.com, Jumat 1 April 2016, surat permintaan ke Dubes Perancis tersebut memang benar dibuat oleh Rachel. Hal tersebut diakui oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

    Namun dia menyatakan kalau bantuan yang diminta Rachel hanya sekadar minta dicarikan kendaraan rental. Nantinya kendaraan itu akan dibayar oleh uang pribadi Rachel.

    Baca juga:

    Ingat Si Janda yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya? Begini Nasibnya

    Begini Rupa Pemeran Zaenab 'Si Doel Anak Sekolahan' Sekarang

    Ini Lho Cucu Cantik Soekarno yang Siap Tantang Ahok di Pilgub Jakarta

    Aih Lucunya Putra Alyssa-Dude Herlino, Kira-kira Mirip Siapakah Dia?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES