1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     18 April 2016 11:46

    Aih Lucunya Putra Alyssa-Dude Herlino, Kira-kira Mirip Siapakah Dia?

    Batita tampan ini mendapat panggilan kecil yang penuh makna: Rendra!

    Feed.merdeka.com - Lekatkah Anda dengan nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino? Inilah nama putra pertama pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino. Ia lahir pada bulan Februari 2015 secara caesar di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan,

    Dari nama indah itu, ia mendapat panggilan kecil yang penuh makna: Rendra. Dari hari ke hari, Rendra tumbuh semakin tampan, Kulit putih, mata besar, dan pipi tembam, membuat siapa pun yang melihatnya gemas bukan kepalang.

    Lihat sendiri betapa menggemaskannya anak dari pasangan pesinetron ini melalui foto-foto yang diunggah sang ibu di akun Instagramnya. Bila begini, mirip siapakah Rendra?

    Alyssa Soebandono dan Rendra
    © 2016 feed.id/Instagram

     

    Sewaktu Rendra baru lahir ke dunia, Alyssa sempat menuliskan rasa sayang padanya melalui tulisan menyentuh. Dari sekian panjang tulisan tersebut, paragraf terakhir mengandung makna terdalam.

    "Kalau ditanya apa yang sangat membuat Bunda bahagia? Melihatmu tersenyum juga tertawa bahagia, Nak. Dan mengetahui bahwa Ayah dan Bunda alasan dibalik senyuman itu. Satu hal yang pasti, insya Allah Rendra akan selalu dipenuhi oleh kasih sayang Ayah dan Bunda. Sampai kapanpun. Bunda sayang Ariendra (tanda cinta)," tulis wanita berusia 24 tahun itu.



    Baca juga:

    Video Anak Sheila Marcia Menangis, Bikin Hati Siapapun Luluh

    Anak Haji Lulung Pernah Merasakan Ciuman Nikita Mirzani

    Sebelum Turuti Kemauan Stuart Collins, Risty Pamer Foto Anak

    10 Pertanda Anak Anda Cerdas Luar Biasa

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES