1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     15 April 2016 10:12

    Indahnya Kejutan Ulang Tahun untuk Wulan Guritno

    Wanita cantik itu mendapat kejutan kecil dari keluarga dan sahabat.

    Feed.merdeka.com - Selebriti cantik Wulan Guritno baru saja berulang tahun yang ke-36 pada Kamis, 14 April 2016. Di usia yang menginjak matang itu Wulan diberi kejutan manis oleh keluarga kecilnya yang terdiri dari suami dan tiga anak.

    Dalam foto yang diunggah Wulan dalam akun Instagramnya, terlihat wanita kelahiran London, Inggris, itu meniupkan lilin di atas kue bersama dengan keluarganya. Dalam caption foto tersebut, terasa betapa hangatnya suasana pertambahan usia tersebut. "Morning suprise from my beloved little family," demikian tulis istri dari Adilla Dimitri itu.

    Keluarga Wulan Guritno
    © 2016 feed.id/Instagram

    Kejutan tambahan lain berasal dari teman-teman terdekatnya, termasuk aktor laga Joe Taslim. Joe dan anggota keluarganya turut memberi kejutan berupa banana cake. Bukan hanya satu kue, tapi ibu dari tiga anak itu juga mendapat satu kue tambahan lagi dengan ukiran cokelat di atasnya.

    Bukan hanya dari keluarga dan sahabat, Wulan juga mendapat ucapan selamat dari para pengikutnnya. "Happy bday @wulanguritno. All the best for you,"ujar akun @joshery.id. Hal senada dikatakan akun @yudhafq,"Selamat ulang tahun tante @wulanguritno semoga makin kece dan makin hot."

    Baca juga:

    Wulan Guritno Suguhkan Wadah Peduli Kanker Lewat Film

    Kejutan Manis Agnes Monica untuk Sang Pacar

    Pizza Ini Dijamin Tinggalkan Kenangan Manis di Hati Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES