1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    26 Januari 2016 17:12

    Kejutan Manis Agnes Monica untuk Sang Pacar

    Inilah hadiah kedua dari Agnes untuk Daddy Jin --sapaan sayang sang pacar.

    Feed.merdeka.com - Nama Wijaya Saputra mencuat ke permukaan akibat hubungannya dengan Agnes Monica. Pebasket yang dapat mencuri hati Agnes tersebut merayakan ulang tahunnya pada 5 Desember lalu namun Mommy Nez, panggilan sayang Agnes dari Wijaya, memberikan kejutan kedua kemarin, Senin, 25 Januari 2016.

    Pada akun @saputrawijaya terdapat tiga foto momen bahagia yang dialami oleh Wijaya. Pada foto pertama ia mengunggah sebuah pigura berwarna putih dengan siluet pemain basket dan bertuliskan 'Daddy Jin'.

     

    2nd Surprise bday present for the day #igotyourbacklikeyougotmine #MommyNez #daddyjin #Speechless

    Foto kiriman Wijaya Saputra (@saputrawijaya) pada

     

    Pada foto kedua, Wijaya mengunggah foto dirinya sedang memegang sebuah surat. Ia pun memberikan komentar dengan romantis yang ditujukan untunk sang kekasih hati. "An Unforgetable night, Thank you Jesus for sending @agnezmo in my life, its more than enough, Thanks for everything baby, you made my day! Many surprises!! You show me how much u love me!! Speechless!! well done!! I love you mom, even more!! ❤️😘👑"

    Bila diartikan ke dalam Bahasa Indonesia begini ucapannya, "Malam yang tak terlupakan, terima kasih Yesus karena mengirimkan @agnezmo di hidupku, ini lebih dari cukup. Terimakasih untuk segalanya, Sayang. Kau membuat hariku berarti! Banyak kejutan!! Kau menunjukkan seberapa besar kau mencintaiku!! Habis sudah kata!! Semuanya sempurna, Aku mencintaimu mom, lebih dari apapun," tulis Wijaya lengkap dengan tanda hati di akhirnya.

    Pada postingan terakhir, kekasih Agnes tersebut mengunggah foto bersama. Keduanya nampak serasi dan bahagia. Sebuah acara makan malam dalam merayakan hari jadi mereka yang kelima bulan dengan suasana restoran yang romantis. 

    Baca juga:

     Inilah Wajah Pebasket Pacar Agnes Monica

    Deretan Baju Agnes Monica Perontok Iman Netizen

    4 Seleb Indonesia Keturunan Asing yang Terjerat Narkoba

    Ternyata Inilah Rahasia Besar Kecantikan Kulit Para Seleb

    Ingin Tubuh Sebugar Seleb Ini? Begini Triknya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES