1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    5 Desember 2015 09:00

    Ingin Tubuh Sebugar Seleb Ini? Begini Triknya

    Seleb yang satu ini bisa menjadi contoh bagaimana aktivitas yang padat tidak menghalangi upaya menyehatkan badan.

    Feed - Sehat? Siapa yang tak menginginkan memiliki tubuh sehat jasmani dan rohani. Namun, kesibukan sehari-hari membuat kita lupa bagaimana menjaga kesehatan tubuh.

    Meski demikian, seleb yang satu ini bisa menjadi contoh bagaimana aktivitas yang padat tidak menghalangi upaya menyehatkan badan. Melanie Putria, artis dan presenter televisi, memiliki tubuh bugar, langsing, dan sehat. "Ada empat trik yang biasa saya lakukan untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap bugar dan tidak lemas," ungkap Melanie.

    Pertama, kata Melanie, agar tubuh tetap bugar ialah memberikan nutrisi yang baik untuk tubuh dan menghindari makanan cepat saji. Sebab makanan yang bernutrisi akan memberikan energi untuk tubuh.

    Kedua, jangan lupa berolahraga sebagai penunjang. Paling tidak lakukan olahraga seperti lari satu minggu dua kali. Ketiga, tidur yang cukup. Riset membuktikan tidur yang baik untuk manusia minimal enam jam setiap harinya.

     

    Selamat makan sehat!!! Ini BBQ dorry fish burger. Enak 😍 Thank u, @healthylicious.senopati ☺️😘

    A photo posted by Melanie Putria (@melanieputria) on

    Dan yang keempat, paling penting adalah Anda tidak boleh stres. Menikmati hidup adalah kunci obat sehat yang paling mujarab. "Nutrisi yang cukup, olahraga sebagai penunjang, tidur cukup serta tidak stres, adalah cara mudah menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit," papar Melanie yang juga menjadi duta sebuah pusat kebugaran.

    Sebaiknya Anda melakukan pola hidup sehat sedari dini agar tidak menyesal di kemudian hari. Sebab, sehat itu mahal. "Saya dan keluarga membiasakan hidup sehat, anaknya saya sudah saya biasakan untuk rajin lari serta makan tidak sembarangan. Sebab, kita akan merasakan hasilnya kelak," tutup Melanie, ibu cantik dengan kulit berwarna sawo matang ini. 

    (Anisha Saktian.P)

    Baca juga:

    Tips Alis Apik dari Para Seleb Cantik

    Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

    Pasangan Seleb yang Berawal dari Cinlok

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES