1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    4 Desember 2015 18:40

    Rahasia Dewi Rezer Berbisnis Online Untuk Wanita

    Selebritis cantik ini memiliki bisnis <em>online shop</em> tas, kue, serta <em>clothing</em>

    Feed - Sebagai wanita kita diharuskan untuk mengurus keluarga. Mulai dari membangunkan anak untuk pergi sekolah, memasak, mencuci baju, dan banyak lagi yang harus dikerjakan di dalam rumah. Hal ini yang membuat sebagian wanita tak memiliki waktu untuk bekerja di luar rumah.

    Tapi tak perlu khawatir, di zaman yang serba modern ini kita bisa memanfaatkan akses internet sebagai peluang bisnis. Seperti membuat online shop yang membuat wanita bisa menghasilkan uang tanpa meninggalkan kewajiban sebagai seorang istri dan ibu.

    "Kodrat wanita memang untuk mengurus anak, namun kita harus membantu suami untuk mencari nafkah. Media online sangat memberi peluang bagi kita wanita untuk bekerja tanpa meninggalkan mengurus keluarga," ungkap Dewi Rezer, selebritis cantik yang memiliki bisnis online shop tas, kue, serta clothing, ketika ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, dalam acara 'Tupperware SheCAN', Jumat, 4 Desember 2015.

    (Dewi Rezer. Foto: Anisha Saktian.P)

    Dewi Rezer mengatakan, Anda dapat memulai berbisnis online shop dari hobi yang Anda miliki. Bila Anda hobi memasak, bisa mulai berbisnis kuliner. Bila Anda apik dalam menjahit, Anda bisa menjual pakaian yang Anda buat. Bahkan ketika gemar mengoleksi tas, Anda bisa menjual tas yang sudah tidak terpakai.

    "Mulailah membuka online shop sesuai hobi Anda. Agar Anda have fun menjalani bisnis ini. Anda bisa berbisnis kuliner jika Anda pintar memasak," tambah Dewi Rezer yang juga istri dari Marcellino Lefrand.

    Selain itu, Anda harus tetap optimis dan tidak boleh patah semangat saat menjalani bisnis online shop. Semangat itu akan semakin membara jika ditambah dengan dukungan keluarga dan berdoa. "Saat kita memulai bisnis ini yang terpenting adalah doa dan dukungan kelurga. Apabila ada mengalami kerugian jangan patah semangat dan tetap optimis," ujar Dewi si mantan VJ MTV.

    Media sosial memang tempat yang menjanjikan untuk Anda memulai usaha. Ini karena nomor satu pengguna aktif media sosial adalah masyarakat Indonesia. "Biasanya masyarakat melihat lama Facebook untuk berbelanja online, jadi bisnis ini sangat menjanjikan," ungkap Lily Suryani, Vice President of Marketing BerryBenka. (Anisha Saktian.P/Zika Zakiya)

    Baca juga:

    Tips Alis Apik dari Para Seleb Cantik

    Tips Agar Terlihat Kurus Saat Difoto

    Ternyata Inilah Rahasia "Mahkota" Luna dan Nikita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES