1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     12 April 2016 16:53

    Video Agus Leo Semasa Hidup, Mengaku Menyesal Tak Temani Istri

    Istri Agus, Misye Arsita, wafat tanpa Agus di sisinya.

    Feed.merdeka.com - Pesinetron lawas, Agus Leo, meninggal dunia, Selasa, 12 April 2016. Agus diketahui mengembuskan napas terakhir di salah satu rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

    Dikutip dari Kapanlagi.com, kabar duka ini pertama kali disebarkan oleh Rizal Djibran. Lewat Instagram, Rizal meminta doa kepada semua orang agar Agus Leo mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

    "Innalillahi Wa Inna illaihi Ra'jiun, telah berpulang sahabat tercinta kita Agus Leo tadi pagi di Surabaya, mari kita doakan dengan membacakan surah AL Fatihah agar arwah beliau khusnul khatimah, amin. Foto terakhir pas duet bareng di cafe Bukit Bintang, Tebet beberapa bulan lalu, mohon dibukakan pintu Maaf apabila selama beliau hidup banyak kesalahan, kekhilafan baik yang disengaja ataupun tidak. Wasalam," tulis Rizal.

    Kepergian ini meninggalkan duka luar biasa di keluarga Agus. Mengingat baru enam bulan lalu mereka kehilangan istri Agus, Misye Arsita, karena TBC di Kediri pada November 2015 silam.

    Video di bawah ini memperlihatkan Agus ketika mengurus jenazah Misye. Dengan berurai air mata, Agus mengaku menyesal tidak bisa menemani sang istri di saat-saat terakhirnya karena harus mengurus sekolah dua anaknya di Jakarta.

     

    Baca juga:

    Video Anak Sheila Marcia Menangis, Bikin Hati Siapapun Luluh

    Video: Sebelum Menikah, Ayu dan Rafi Sering Saling Berpelukan

    Video Mendiang Ayah Ariel Saat Tonton 'Noah'

    Video Centilnya Anak Jokowi Bertemu Melody JKT48

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES