1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    14 April 2016 10:36

    Tips Dandan Agar Membuat Mata Terlihat Lebih Besar

    Mata Anda indah, mari perlihatkan kecantikannya.

    Feed.merdeka.com - Wanita Asia memiliki mata cenderung kecil atau sipit. Hal ini terkadang membuat mereka kesulitan untuk merias mata agar mata terlihat lebih besar. Beberapa langkah singkat berikut akan menuntun Anda para wanita Asia agar mata terlihat besar.

    1. Dasar riasan mata
    Wanita dengan mata Asia cenderung memiliki satu masalah besar ketika mengenakan eyeshadow. Tapi ada cara yang sangat mudah untuk membantu mencegah hal ini yaitu dengan menggunakan alas primer mata.

    2. Eyeshadow
    Warna eyeshadow harus bernuansa pucat atau nada abu-abu. Warna stabilo juga dapat diterapkan pada tulang alis atau bahkan langsung di tengah mata.

    3. Eyeliner
    Menggunakan eyeliner cair berwarna hitam selalu terlihat mencolok namun hasilnya sangat indah. Untuk menerapkannya dengan benar, cobalah sesuaikan dengan garis bulu mata. Lalu denngan perlahan mulai tarik eyeliner ke seluruh garis bulu mata. Jangan lupa memperpanjang akhir garis sedikit melewati sudut luar mata.

    4. Maskara
    Biasanya bulu mata wanita Asia agak meringkuk sebelum dilapisi dengan maskara. Tapi setelah bulu mata dijepit dengan alat khusus, mulailah lapisi dengan maskara yang baik.

    Mulailah dari arah atas bulu mata dan arahkan maskara dari akar ke ujung. Terapkan setidaknya dua lapis pada bulu mata atas.

    Baca juga:

    Tips Berdandan Bagi Anda Pengguna Kacamata

    Hai Para Mama, Ini Tips Diet Agar Anak Anda Terhindari dari Diabetes

    Begini Urutan yang Benar dalam Menerapkan Kosmetik ke Wajah

    Jangan Simpan Kosmetik Anda di 4 Tempat Berikut

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES