1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    10 Februari 2016 10:20

    Wulan Guritno Suguhkan Wadah Peduli Kanker Lewat Film

    Ada penghasilan dari film ini yang akan ditujukan untuk donasi.

    Feed.merdeka.com - Selama ini Wulan Guritno bukan hanya dikenal sebagai selebriti. Ibu tiga anak ini aktif menjadi penggiat peduli kanker sejak Oktober 2014. Ia berkampanye soal kanker melalui program Bracelets of Hope bersama kedua rekannya, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef.

    Wulan selama ini menggalakkan gelang peduli kanker untuk berdonasi, Tapi kali ini ia dan beberapa rekan menggarap sebuah film yang mengangkat cerita soal kanker berjudul 'I'm Hope' dan sebagian penghasilannya didonasikan.

    Wulan Guritno
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Film kedua yang saya produseri memang lebih berat, sebab ada sebuah gerakan kemanusiaan di balik ini. Film ini menjadi wadah donasi untuk penderita kanker," ujar Wulan saat ditemui dalam premier film besutannya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

    Tatjana Saphira yang berperan sebagai Mia dalam film ini pun mengaku karakternya lebih berat dimainkan dibanding film sebelumnya. Sebab di balik film ini terdapat gerakan untuk membantu penderita kanker.

    Tatjana Saphira
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Pengalaman baru bagi saya bermain film dengan gerakan berdonasi. Hal tersebut membuat saya sedikit lebih berat karena pesan yang disampaikan harus sampai pada penoton," ungkap Tatjana.

    Film yang disutradarai suami Wulan, Adila Dimitri, ini berkisah tentang seorang gadis bernama Mia yang berjuang melawan kanker paru-paru. Perjuangan Mia pun tidak ia lalui sendiri karena adanya Maia diperankan (Alessandra Usman) yang menjadi bayangan Mia. Maia-lah penyemangat dan inspirasi Mia untuk melalui tantangan demi menghadapi penyakit kanker dan mewujudkan mimpinya.

    Film yang serentak ditayangkan 18 Febuari 2016 ini pun didukung oleh aktor dan aktris seperti Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Feby Febiola, Fauzi Baadila, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy serta Ine Febriyanti.

    Baca juga:

    Film 'Untuk Angeline' Buat Artis Kinaryosih Ingin Teriak

    Video: Beginilah Wajah Film Terbaru Star Wars Tanpa Spesial Efek

    Nasib Ranger Pink dari Film 'Power Rangers': Jadi Pengamen

    Setelah 25 Tahun, Begini Tampang Pemeran Film 'Home Alone' Sekarang

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES