1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     19 April 2016 15:00

    Gadis Cantik Ini Dituding Penyebab Bocornya Video An**ng Prilly

    "Mau numpang tenar ya?!"

    Feed.merdeka.com - Nama Gritte Agatha tiba-tiba menjadi lebih tenar dari biasanya. Gadis cantik pemilik beberapa toko online ini dituding sebagai penyebab artis muda, Prilly Latuconsina, menjadi bulan-bulanan di media sosial.

    Pasalnya Gritte dianggap menyebarkan video yang berisi Prilly tengah menjelekkan pasangannya sesama selebriti, Aliando Syarief. Bahkan video tersebut berisi kalimat kasar Prilly yang memaki keluarga Aliando karena tidak menyetujui hubungan keduanya.

    Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina
    © 2016 feed.id/Instagram

    "Kita udah dua tahun juga deketnya, kita udah bener-bener kaya orang pacaran banget tapi kita ngga mau publish karena fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kaya an**ing," ujar Prilly dalam video yang diunggah April 2016.

    (Baca: Inilah Momen Ketika Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando An**ng)

    Instagram Gritte pun langsung diserbu para fans Prilly. Mereka menyebut gadis bernama lengkap Gritte Griselda Agatha itu sebagai biang penyebab Prilly bisa berkata kasar. Bahkan tidak sedikit yang menudingnya sengaja menyebarkan video tersebut demi popularitasnya semata.

    "Dasar @gritteagathaa. Mau menjatuhkan teman. Heh mau tenar lo?" kata akun @renyhendriyana.28. Sementara kata yang lebih bijak diucapkan oleh akun @maykintha,"kesalahan fatal te.. amat disayangkan adanya video itu apalgi smpe diupload."

    Sontak hal ini membuat fans keduanya kaget. Bukan hanya karena pengakuan benar adanya mereka punya kedekatan khusus, tapi juga cara Prilly yang menghina keluarga kekasihnya.

    Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang sudah tidak bisa tertutupi lagi. Keduanya dekat ketika sama-sama membintangi sebuah sinetron di salah satu TV swasta nasional.

    Hubungan itu berlanjut di luar kamera di mana keduanya menjalin kedekatan yang lebih dari teman biasa. Meski keduanya menampik isu pacaran, kemesraan keduanya menunjukkan bahwa ada hal lain dari sekadar teman.

    Baca juga:

    Ingat Si Janda yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya? Begini Nasibnya

    Rachel Maryam: Terima Kasih Untuk Tidak Berkata Kasar

    Begini Rupa Pemeran Zaenab 'Si Doel Anak Sekolahan' Sekarang

    Ini Lho Cucu Cantik Soekarno yang Siap Tantang Ahok di Pilgub Jakarta

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES