1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    16 Maret 2015 16:45

    Negara Berpenduduk 'Paling Buruk Rupa'

    Bukan bermaksud bias, tapi ini merupakan hasil dari sebuah situs kencan internasional.

    Feed - Sebuah situs kencan online, BeautifulPeople.com, merilis daftar warga negara yang paling sering ditolak di situsnya. Daftar ini berdasarkan jajak pendapat dari para pelanggannya yang memberi komentar pada foto yang diunggah tiap akun yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Para pelanggan ini diberi empat komentar alternatif : "Ya, tentu saja", "Hmm, Iya, OK", "Hmm, tidak terlalu", dan "Tidak, sama sekali tidak!".

    Dari empat juta pelanggannya per hari, BeautifulPeople.com hanya menerima 20 persen di antaranya. Ini yang membuat situs yang berasal dari Denmark itu dijamin kualitas pelanggannnya. Warga asal Skandinavia mendapat "persetujuan" sebagai yang paling menarik dengan 76 persen perempuan Norwegia dan 65 persen pria Swedia mendapat tanggapan positif. Sementara pelanggan asal Brasil meraih tanggapan positif sebanyak 45 persen untuk pria dan wanita.

    Namun, ini artinya akan ada pelanggan asal negara-negara tertentu yang mendapat tanggapan negatif. Dengan kata lain, mereka ditolak karena wajah kurang apik dilihat. Berikut lima negara yang berada di daftar negara dengan penduduk paling buruk rupa versi BeautifulPeople.com seperti dirilis The Richest.com.

    via soccertalk.com

    5. Jerman
    Hanya sekitar 13 persen wanita dan 15 persen pria Jerman yang diterima masuk ke BeautifulPeople.com. Dikatakan Miki Haines-Sanger sebagai juru bicara situs tersebut, pria Jerman harus banyak tersenyum di foto yang akan diunggah. Sementara kebanyakan kandidat dari Jerman kebanyakan terlihat "aneh dan menakutkan".

    via www.broadcastnow.co.uk

    4. Inggris
    Hanya 12 persen pria Inggris dan 15 persen wanitanya yang masuk dalam BeautifulPeople.com. Dikatakan Direktur Pelaksana situs tersebut, hal ini dikarenakan orang Inggris tidak terlalu memperhatikan penampilannya dibanding warga negara lain.

    via www.citypaper.com

    3. Rusia
    Hanya sekitar sembilan persen pria Rusia yang dianggap layak masuk BeautifulPeople.com. Berbanding jauh dengan kaum wanitanya yang mencapai 44 persen sukses masuk situs tersebut. Penolakan pada kaum pria Rusia ini dikarenakan mereka terlalu sering mengunggah foto yang tidak menarik sama sekali.

    via kresy24.pl

    2. Polandia
    Pria asal Polandia hanya sekitar sembilan persennya yang masuk daftar BeautifulPeople.com. Sementara hanya satu dari tiga kaum wanitanya yang diterima masuk.

    via screenrant.com

    1. Irlandia
    Hanya satu dari sepuluh pria Irlandia yang diterima masuk dalam situs ini. Sedangkan kaum wanitanya sukses melebihi angka itu dengan 20 persen penerimaan di BeautifulPeople.com. Disarankan oleh Miki Haines-Sanger sebagai juru bicara, agar kaum pria Irlandia tidak mengunggah foto bertelanjang dada kecuali memiliki perut six-pack yang sempurna.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES