1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    23 Mei 2016 17:47

    Meski Super Sibuk, Zee Zee Shahab Pantang Gunakan Pengasuh

    "Anak saya masih umur tiga tahun ia masih perlu pengawasan keluarga dekatnya."

    Feed.merdeka.com - Sesibuk apapun orangtua namun mengurus buah hati tetap prioritas utama. Hal ini pun diungkapkan artis serta presenter yang kini berhijab, Zee Zee Shahab. Wanita cantik ini tetap berkecimpung di dunia hiburan meski telah dikarunia satu anak dari pernikahannya dengan sesama presenter, Prabu Revolusi.

    "Saat ini saya masih sibuk mengisi acara di salah satu televisi nasional sekaligus melanjutkan kuliah. Namun, banyaknya aktivitas saya, anak memang hal utama yang selalu saya pikirkan," ujar Zee saat berbincang dengan kru Feed.id di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 23 Mei 2016.

    Zee Zee Shahab
    © 2016 feed.id/Instagram

    Padatnya kesibukan tak lantas membuat ibu muda ini menggunakan jasa baby sitter untuk menjaga putra semata wayangnya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi. Melainkan ia mengandalkan suami dan keluarga terdekat untuk melakukannya. Adanya support system yang kuat macam ini membuat Zee merasa lebih aman.

    "Saat ini saya berusaha sekuat tenaga mengurus Fauzi sendiri. Kalau pun kerepotan saya lebih mempercayakan ibu saya dan suami untuk merawat anaknya," tambah wanita keturunan Betawi-Arab ini.

    Menurut Zee anak balita masih membutuhkan kasih sayang yang penuh dari keluraga dekatnya. "Anak saya masih umur tiga tahun ia masih perlu pengawasan keluarga dekatnya. Biasanya saya mengajak anak saya ke lokasi syuting," tambah wanita berusia 28 tahun itu.

    Baca juga:

    Mengejutkan, 5 Lokasi Anak Melakukan Hubungan Seksual

    Cara Asyik Si Mama Cantik BCL Mengasuh Anak

    Video Pasangan Ibu & Anak Indonesia Memukau di Pencarian Bakat Inggris

    Cara Jenaka Ringgo Agus Mengasuh Anak, Dijamin Buat Tertawa!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES