1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    23 Mei 2016 17:36

    5 Hal "Seksi" dari Wanita yang Ternyata Menyebalkan di Mata Pria

    Lima hal berikut akan membuat pria hilang rasa pada Anda.

    Feed.merdeka.com - Seperti layaknya wanita, pria pun punya selera tertentu mengenai siapa yang akan ditaksirnya. Mereka punya kriteria tertentu yang membuat sang wanita nyangkut di mata dan lekat di hati.

    Meski demikian, nyaris semua pria memiliki selera yang sama mengenai hal yang paling membuat il-feel (ilang feeling --hilang rasa-Red). Dilansir dari The Richest.com, paling tidak ada lima hal kebiasaan wanita yang menurut pria menyebalkan, yaitu:

    1. Makeup tebal
    Wanita, mohon diingat ada perbedaan antara mengenakan makeup dan berlebihan bermake-up. Maka itu jangan terlalu semangat menerapkan kosmetik di wajah karena hanya akan membuat pria berpikir Anda mirip ondel-ondel.

    Percaya atau tidak, pria yang benar-benar tertarik pada Anda tidak terlalu menyukai kosmetik yang terlalu tebal. Selain bisa mengotori bajunya kala dia memeluk Anda, kosmetik berlebih juga menutupi kecantikan alami Anda.

    2. "Muka bebek"
    Wanita, Anda masih suka berfoto dengan tampilan bibir dimanyunkan dan muka dipasang semanis mungkin? Ternyata foto jenis ini dianggap pria tidak membuat wajah Anda makin menarik. Selain itu banyaknya tipe foto macam ini membuat "duck face" terlihat semakin menyebalkan untuk dilihat.

    3. Kuku super panjang
    Jika menurut Anda pria menyukai wanita dengan kuku panjang berwarna, ternyata tidak demikian faktanya. Mereka lebih menyukai wanita dengan tampilan kuku yang bersih dan rapi. Dan, kuku yang panjang dan lancip sama sekali tidak membuat mereka tertarik.

    4. Bersifat kekanakan
    Bersifat kekanakan dengan pria dewasa hanya akan membuat Anda diperlakukan seperti anak-anak. Bila Anda ingin menjalin hubungan romansa, maka bersikaplah dewasa. Akan ada waktunya Anda bermanja-manja dengannya tapi bukan dengan bersifat kekanakan.

    5. Kelewat banyak selfie
    Tahukah Anda terlalu banyak selfie menyiratkan pribadi yang narsis? Terlalu banyak selfie juga bukan artinya Anda pribadi yang percaya diri, melainkan pribadi yang haus perhatian.

    Kaum pria pun menyadari hal ini. Menurut mereka, wajah yang cantik akan tetap cantik tanpa perlu 100 kali diunggah ke media sosial.

    Baca juga:

    Heboh Bingung Jenis Kelamin Sepupu Aurel, Apakah Dia Wanita Atau Pria?

    Tipe Pria Kesukaan Anda Sesuai dengan Zodiak

    7 Ciri Pria Genit, Jangan Sampai Tergoda Pesonanya

    5 Alasan Mengapa Pria Berselingkuh

    5 Bahasa Tubuh Pria yang Sedang Berbohong

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES