1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     16 Maret 2016 14:01

    5 Alasan Mengapa Pria Berselingkuh

    Kenapa pria masih menjadi wanita idaman lain jika istrinya adalah wanita baik-baik?

    Feed.merdeka.com - Pertanyaan ini mungkin menjadi rasa penasaran terdalam dari kaum wanita. Pasalnya, pria terkadang tetap menjalin hubungan dengan wanita lain meskipun tengah mengikat janji dengan wanita baik-baik.

    Pertanyaan ini kemudian coba dijawab oleh Diana Cantor Martinez dari Family Share.com. Menurut Martinez, pria dan wanita adalah dua sosok pribadi yang berbeda. Maka itu terkadang apa yang terasa baik bagi wanita belum tentu baik bagi pria --inilah yang kerap menjadi pemicu perselingkuhan. Bila dirangkum, ada lima alasan mengapa pria berselingkuh, di antaranya:

    1. Mencari teman
    Pria berharap bisa mendapat rekan yang bisa terikat secara emosional. Intinya pria ingin wanita yang mendengarkan dan pengertian. Meski terkadang semua karakter ini ada pada istrinya, pria masih sering mencari "orang lain" yang bisa memberikan hal sama.

    2. Pria suka dengan wanita bebas
    Wanita idaman lain umumnya adalah dia yang belum memiliki tanggung jawab keluarga dan finansial. Itulah mengapa wanita macam ini nampak bebas dan menyenangkan --dua hal yang sangat menarik di mata pria. Menurut kaum pria, wanita bebas adalah pelarian yang tepat dari semua rutinitas dan kewajibannya selama ini.

    3. Pria suka wanita mandiri
    Pria suka dengan wanita yang mandiri dan tidak melulu berkutat dengan keluarga. Itu menjadi agak ironis karena biasanya di fase sebelum pernikahan, pria malah ingin wanita yang penuh rasa kekeluargaan.

    4. Dia mencari yang Anda tidak punya
    Bila diperhatikan, wanita idaman lain umumnya adalah dia yang punya karakter berbeda dari seorang istri yang dikhianati. Jika si wanita idaman lain adalah sosok periang, si istri adalah sosok pendiam. Jika wanita itu bersifat glamour, si istri bersifat sederhana.

    5. Dia mencari wanita bahagia
    Apabila pernikahan tidak dipenuhi rasa bahagia, pria akan mencari sosok lain yang bisa membahagiakannya. Paling tidak, pria akan mencari wanita yang bisa ia bahagiakan.

    Baca juga:

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    Petaka Selingkuh: Potong Kelamin Sampai Bunuh Diri

    8 Pertanda Selingkuh yang Tidak Pernah Anda Duga

    Video: Istri Ngamuk, Lempar Selingkuhan Suami dari Jembatan

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES