1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    15 Maret 2016 14:20

    Begini Cara Thalita Latief Membesarkan Buah Hatinya

    Thalita dan suami ingin agar sang anak, Rafello, berkembang sewajarnya.

    Feed.merdeka.com - Pesinteron Thalita Latief dan suaminya, Dennis Rizky, telah dikarunia anak laki-laki bernama Rafello Dimitri Rizky. Mereka kini tengah menikmati perannya sebagai orangtua.

    Dennis sebagai kepala keluarga mengaku tak perlu keluar rumah untuk merasakan waktu bersama keluarga. "Ketika saya nebus waktu sama anak, biasanya saya menghabiskan waktu dengan nonton film. Ia bisa nempel sama saya terus seharian, jadi ngga perlu keluar rumah untuk melakukan hal yang berkesan," ungkap Dennis yang juga personel band 'Lyla'.

    Thalita pun menceritakan, Rafello sudah menginjak usia 3,5 tahun dan sudah mulai bisa meniru gaya seseorang. Saat ini sang buah hati senang sekali meniru gerakan Kung Fu dan meniru gaya ayahnya.

    Rafello Dimitri Rizky
    © 2016 feed.id/Instagram

    Saat si anak melakukan kesalahan pun Thalita lebih memilih untuk menyerahkan kepada sang suami untuk menangani permasalahan tersebut. "Saat Rafello tidak bisa diberi pengertian atau rewel biasanya saya langsung menyerahkan kepada ayahnya karena dia takut sama ayahnya. Kalau sama saya, namanya juga ibu yang lebih sering bersama, jadi dia lebih manja sama saya," ungkap Thalita.

    Dennis lebih sering menjelaskan kelakuan yang dianggap salah pada anak. Ia juga memberikan contoh akibat kesalahan sang anak agar ia lebih mengerti dibanding harus marah.

    Keluarga Thalita Latief
    © 2016 feed.id/Instagram

    Tapi baik Dennis maupun Thalita membebaskan sang anak untuk menjadi apa yang ia mau dan tidak menuntut sang anak menjadi musisi seperti ayahnya atau pesinteron seperti sang ibu. "Walaupun bakat seninya sudah terlihat seperti ia senang bernyanyi, kami berdua membebaskan Rafello ingin menjadi apa," ungkap Dennis.

    "Kami berprinsip mencoba memfasilitasi apa yang ia mau dan bisa diarahkan. Karena kami tidak mau jadi orangtua yang posesif biar Rafello berkembang sewajarnya," tambah Thalita.

    Baca juga:

    Tips Tantri 'Kotak' Tetap Aktif Saat Hamil Tua

    Hamil Anak Kedua, Ashanty Gemulai Jadi Model Catwalk

    8 Pertanda Selingkuh yang Tidak Pernah Anda Duga

    Galeri Foto 4 Artis Indonesia Adu Koleksi Baju di IFW 2016

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES