1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    22 Januari 2015 13:18

    Petaka Selingkuh: Potong Kelamin Sampai Bunuh Diri

    Karena selingkuh, orang ini murka. Berbuat diluar akal sehat sampai melukai diri sendiri.

    Feed - Fatal dampaknya jika suatu hubungan dibumbui trik perselingkuhan. Seperti yang terjadi dalam kasus yang sesaat lagi Anda simak. Beberapa pasangan ada yang melakukan aksi nekat akibat pasangannya melalukan selingkuh.

    Ada yang bunuh diri, ditelanjangi, hingga memotong kelamin pasangan. Mereka ‘buta’. Berbuat di luar akal sehat. Bagaiamana kisahnya? Berikut selengkapnya.

    1. Tabrakkan Diri ke Commuterline

    via depokexplore.com

    Desember 2014 silam Bellinda Anggraini Puspitasari ditemukan tewas dengan kondisi tubuh mengenaskan di perlintasan Kereta Api (KA) Patal Senayan, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

    Remaja yang baru berusia 19 tahun itu diduga nekat melakukan bunuh diri dengan cara menabrakkan dirinya ke kereta rel listrik atau commuterline. Sebelum kejadian mengenaskan tersebut, Bella diketahui bertengkar dengan kekasihnya yang selingkuh darinya.

    Bella diduga kesal karena sang kekasih itu memutuskan dirinya secara sepihak setelah diketahui memiliki wanita lain. Keesokan harinya Bella pergi dari rumah sambil menangis dan akhirnya ditemukan tak bernyawa. Baca selengkapnya Tabrakan Diri ke Commuterline.

    2. Tusuk Perut Sendiri

    via lensaindonesia.com

    Selingkuh memang selalu membawa petaka. Ini yang terjadi di Zimbabwe. Seorang pria di Zimbabwe harus menyakiti tubuhnya sendiri ketika mengetahui istrinya selingkuh melalui layanan messaging WhatsApp.

    Pria yang diketahui bernama Hebert Munhezwa melukai dirinya dengan menikam perutnya sendiri sebanyak dua kali. Beruntung nyawa Hebert masih bisa diselamatkan.

    Hebert nekat lantaran ia membaca pesan dalam ponsel istrinya yang tertulis jelas dari pria lain dengan isi pesan "Aku rindu kamu". Merasa dikhianati, Hebert pun tak pikir panjang untuk melukai dirinya sendiri. Baca selengkapnya Pria di Zimbabwe Tusuk Perut Sendiri.

    3. Dibiarkan Telanjang

    via lintas.me

    Seorang perempuan bernama Ting Su menangkap basah suaminya sedang berselingkuh dengan adik kembarnya. Peritiwa memalukan itu terjadi di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di China.

    Ting Su memergoki sang suami yang sedang berhubungan badan dengan sang adik di jok mobil belakang. Tanpa pikir panjang, Ting Su langsung masuk ke mobil, kemudian meminta suami dan adiknya keluar dalam keadaan tanpa busana. Baca selengkapnya Istri Biarkan Suami Telanjang Karena Selingkuh.

    4. Potong Kemaluan Suami

    via suara.com

    Tak selesai sampai di situ. Sebelumnya di China juga pernah ada kasus pemotongan kelami yang dipicu akibat perselingkuhan.

    Seorang perempuan ditahan oleh kepolisian kota Shangqui, China, setelah memotong kemaluan suaminya yang ketahuan berselingkuh. Kejadian itu berawal ketika sang suami mengirim pesan melalui email menggunakan ponsel sang istri.

    Karena lupa untuk keluar dari akun sang istri, pesan romantic dari suami untuk kekasih gelapnya pun dengan bebas dibaca istrinya. Apa yang disaksikannya membuat sang istri naik pitam. Di tengah kemarahannya yang memuncak, dia mengambil sebuah gunting dan langsung masuk ke kamar tidur untuk memotong kemaluan sang suami. Baca selengkapnya Potong Kemaluan Sendiri. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES