1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    23 Maret 2015 17:31

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    Ciri ini merupakan yang paling sering dirasakan oleh wanita yang dikhianati pasangannya.

    Feed - Wanita terkadang menyangkal ketika tahu pasangannya mulai tidak peduli lagi, Padahal pertanda ini menjadi sinyal bahwa pria kesayangannya tidak lagi setia. Perhatikan sepuluh pertanda berikut ini yang dilansir dari situs Family Share ini. Sebab, semua pria yang tidak setia melakukannya.

    via dating.lovetoknow.com

    1. Tidak menghormati ibu
    Dikatakan Dr. Carole Lieberman, penulis dari Bad Boys: Why We Love Them, How to Live with Them and When to Leave Them, wanita harus melihat sikap seorang pria pada ibu kandungnya. Jika pria tidak menghormati wanita yang melahirkannya, kemungkinan besar dia juga tidak akan menghargai Anda sebagai pasangannya.

    2. Narsis
    Waspada pada pria yang hanya memedulikan dirinya sendiri, narsis, dan tidak memiliki empati. Pria seperti ini melihat wanita hanya sebagai objek dan rentan selingkuh. Tidak usah repot mencoba mengubah mereka menjadi pria yang Anda anggap lebih baik. Mereka tidak akan dan tidak mau berubah.

    via www.livescience.com

    3. Merasa berkuasa
    Studi dari University of Tilburg di Belanda membuktikan bahwa orang yang berkuasa lebih cenderung menjalin affair. Meski demikian, Dr Joris Lammers menyebutkan bahwa hubungan antara orang berkarakter kuat dengan percaya diri jauh lebih baik dibanding kuat dengan tidak setia. Cara terbaik untuk membuat pria setia adalah membangun rasa percaya dirinya tapi jangan sampai ia besar kepala.

    4. Penghargaan diri rendah
    Jika pria pasangan Anda selalu khawatir akan proses penuaan tubuh, takut botak, atau khawatir dipecat, itu pertanda penghargaan diri yang rendah. Untuk memperbaikinya, ia akan mencari pelampiasan berupa perempuan lain agar membuatnya merasa menjadi pria sejati. Jika Anda berniat membantunya maka jangan sekali-kali membandingkannya dengan kesuksesan orang lain. Dukung penuh dia dengan semua cita-citanya.

    via www.sharenator.com

    5. Menyerah pada kebiasaan buruk
    Pria yang sadar akan kebiasaan buruknya (obat terlarang atau pun minuman keras) namun tetap melakukannya, adalah orang yang percaya mereka bisa melakukan apa pun. Termasuk selingkuh.

    6. Kritis
    Biasanya ia tidak peduli dengan berat badan dan penampilan Anda, tapi tiba-tiba semuanya berubah. Apa pun yang Anda lakukan membuatnya marah dan tidak berhenti mengkritik. Ini merupakan cara dia memanipulasi perhatian Anda agar tidak curiga pada kelakukannya.

    via www.telegraph.co.uk

    7. Genit pada semua perempuan
    Jika ia merupakan tipe pria yang tebar pesona pada semua wanita di kehidupannya, maka perselingkuhan rentan terjadi. Tegaskan padanya bahwa pria bisa memukau tanpa harus genit.

    8. Pikun mendadak
    Apa ia tiba-tiba jadi lupa semua hal? Ia lupa janji kencan atau bahkan tidak ingat ulang tahun Anda? Waspadalah karena ini bukan pertanda yang baik.

    via www.livestrong.com

    9. Tertutup
    Pria ini mulai bersembunyi ketika menerima telepon atau sengaja tidak mengangkat panggilan saat ada Anda di sekitarnya. Waspada juga ketika ia selalu meninggalkan teleponnya di suatu tempat yang tidak bisa Anda jangkau. Ciri ini merupakan yang paling sering dirasakan oleh wanita yang dikhianati pasangannya namun memilih mengabaikannya.

    10. Kedekatan berubah
    Jika Anda merasa kasih sayangnya berubah tapi masih mau melakukan hubungan suami-istri, maka Anda patut curiga. Jika Anda masih tidak nyaman, maka bicarakan dengannya apa yang Anda rasakan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES