1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    22 Mei 2016 09:43

    Setiap Wanita Wajib Memiliki 5 Bra Berikut

    Kelimanya akan membantu Anda menjalani hari sebagai wanita yang aktif.

    Feed.merdeka.com - Selain pakaian, bra merupakan salah satu kebutuhan bagi seorang wanita. Selain motifnya yang lucu, Anda pun harus tetap memilih bra yang bisa digunakan di berbagai acara dan kesempatan.

    Selain itu, kelimanya akan mendukung kegiatan Anda beraktivitas di perkotaan. Dilansir dari purewow.com, kelima bra yang wajib dimiliki wanita adalah:

    1. Strapless bra atau bra tanpa tali


    Pastikan strapless bra Anda cukup nyaman dipakai berjam-jam. Trik memilih bra ini ialah beli satu dengan ukuran band yang lebih kecil dan ukuran cup yang lebih besar daripada yang biasanya Anda gunakan.


    2. Bra t-shirt


    Belilah bra T-shirt dengan warna nude tanpa hiasan untuk membuat bra lebih fleksibel. Saat membelinya cobalah gunakan dengan pakaian di atasnya

    3. Bra berenda


    Apakah itu bra renda atau bordir, bra ini akan membauat Anda lebih seksi dengan kemeja longgar yang kancingnya sedikit dibuka.

    4. Bra plunge


    Anda membutuhkan bra ini agar bra tidak terlihat saat menggunakan gaun. Trik mencari bra yang cocok macam ini adalah cari yang memiliki cup diagonal dan kawat yang kecil.

    5. Bra olahraga


    Saat ini bra olahraga didesain dengan kain yang berteknologi tinggi. Bra ini tidak membuat lembap dan membuat payudara memiliki ruang.

    Baca Juga:

    7 Dampak Memakai Bra Salah Ukuran

    Istri, Ini 10 Rahasia Suami yang Wajib Anda Jaga

    Tips Memilih Bra Selama Kehamilan

     Wanita, Anda Wajib Memiliki 5 Jenis Sandal Berikut

    5 Tes Kesehatan Wajib Sebelum Usia 30

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES