1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     20 Mei 2016 17:58

    Menakjubkan Bagaimana Wanita Ini Tutupi Cacat Wajah dengan Makeup

    Wajah wanita ini terkena penyakit yang juga menyebar ke seluruh tubuh.

    Feed.merdeka.com - Joanne Tronconi ialah seorang wanita yang memiliki tanda lahir di seluruh tubuhnya. Akibatnya wajah Tronconi jadi memerah dan membengkak.

    Padahal dulunya wajah Tronconi tidak seperti ini. Namun, pembuluh darah yang terus membengkak atau yang disebut dengan port wine stain, menyebar dengan pesat hingga membuat wajah dan tubuhnya cacat. Ia pun divonis memiliki sindrom Klippel-Trenaunay --penyakit langka menyebabkan pembengkakan di bagian tubuh mana saja.

    "Pembengkakan dalam tubuh membuat saya tidak memiliki semangat selama 40 tahun dalam hidup saya. Namun, sekarang di mana pun saya berada saya percaya diri memiliki tangan, bibir, wajah serta dada saya yang membengkak. Bahkan tanda lahir ini saya beri nama," ungkap Tronconi dalam sebuh video.

    Tronconi tetap terlihat cantik dengan caranya sendiri. Sayangnya, oranglain selalu menganggapnya remeh. "Banyak orang lain menatap, berkomentar, dan datang dengan pendapatnya sendiri. Hal ini benar-benar hanya masalah sudut pandang," tambah Tronconi

    Untuk menutupi sebagian besar kekurang di wajahnya, Tronconi juga menerapkan bantuan makeup.. Dengan bantuan anaknya, Tronconi membuat wajahnya menjadi cantik dan diunggah di Youtube.

    "Dalam video ini saya ingin menunjukan kepada semua orang, saya bisa terlihat cantik dengan menggunakan riasan wajah," ujar Tronconi. Simak video di bawah ini bagaiamana Tronconi terlihat begitu cantik walau memiliki wajah memerah dan bengkak.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES