1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    20 Mei 2016 11:16

    Makanan Sehat "Musuh" Wanita Kala Diet

    Tidak semua makanan sehat itu baik untuk diet

    Feed.merdeka.com - Banyak cara yang dilakukan untuk menurunkan berat badan. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan tepat.

    Masalahnya, tidak semua makanan sehat itu baik untuk diet. Jika salah dalam memilih makanan, Anda akan hanya menambah berat dan bukannya menghilangkan bobot tubuh. Untuk itu, berikut makanan yang harus Anda hindari ketika lemak pada tubuh hilang.

    1. Energy bar
    Kebanyakan mengonsumsi energy bar tidak menguntungkan sebab snack ini dikemas dengan gula yang berlebih. Lebih baik mengonsumsi apel atau wortel sebagai gantinya.

    2. Yogurt
    Biasanya untuk menurunkan berat badan orang-orang mengonsumsi yogurt. Sayangnya, yogurt bukan solusi tepat menurukan berat badan sebab minuman ini memiliki kadar gula yang cukup tinggi.

    3. Smoothie
    Ketika Anda mencampur beberapa jenis buah untuk membuat smoothie, Anda hanya akan mengonsumsi lebih banyak gula dari rata-rata dosis harian. Jadi, smoothie bukan solusi tepat jika Anda ingin memiliki tubuh langsing.

    4. Sereal
    Sereal adalah sarapan favorit kebanyakan orang yang sebenarnya sereal tidak begitu sehat. Jika makan sereal setiap hari, bobot badan Anda akan semakin meningkat.

    5. Makanan beku
    Bagi Anda yang tidak punya waktu untuk memasak, makanan beku seperti nugget ialah solusi yang tepat. Namun, makanan beku dikemas dengan aditif yang bahaya bagi kesehatan.

    Baca juga:

    Ini Dia Trik Nirina Zubir Agar Tubuh Ramping Tanpa Diet

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    Diet Lemon, Enyahkan 3 Kilogram Hanya dalam 5 Hari

    Diet Telur, Tumpas Lemak di Perut Hanya dalam Tempo 3 Hari

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES