1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    19 Mei 2016 17:45

    Trik Menggunakan Lipstik Saat Olahraga Ala Ratu Anindita

    Jangan menggunakan lipstik glossy karena hanya akan...

    Feed.merdeka.com - Menggunakan lipstik ialah cara instan mempercantik wajah. Pewarna bibir ini pun langkah praktis untuk membuat penampilan berbeda tanpa harus menggunakan makeup berlebih.

    Saat berolahraga pun lipstik dapat digunakan agar wajah terlebih segar dan bercahaya. Begitupun dengan presenter ternama, Ratu Anandita, yang juga dikenal sebagai salah satu penggiat olahraga.

    "Memang senang sekali olahraga. Saat olahraga wajah terlihat lelah sekali jadi saya mensiatinya dengan pake lipstik saja. Pas olahraga suka selfie jadi lipstik salah satu solusi agar wajah tetap terlihat bercahaya," ungkap wanita kelahiran Bandung ini saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Mei 2016.

    Ratu Anindita
    © 2016 feed.id/Instagram

    Namun, menggunakan makeup terutama lipstik saat berolahraga pun memiliki kendala seperti lipstik yang kering atau hilang karena keringat. Untuk itu, Dita, sapaan akrabnya, memiliki solusi dalam permasalah tersebut.

    "Biasanya saya menggunakan lipstik matte yang mengandung pelembap agar bibir tidak kering dan menghindari lipstik glossy karena cepat hilang," ujar istri Mario Irwinsyah ini.

    Selain menggunakan lipstik, Dita tidak lupa selalu menggunakan pelembap atau sunblock saat berolahraga. "Biasanya olahraga saya di luar ruangan jadi mudah terkena matahari dan berkeringat jadi yang terpenting pake pelembap mengandung UV. Usahakan tidak usah pake bedak agar tidak luntur malah membuat wajah berantakan," tambah Dita.

    Baca juga:

    Ini Dia Trik Nirina Zubir Agar Tubuh Ramping Tanpa Diet

    Trik Membuat Alpukat Matang Lebih Cepat dalam Tempo 10 Menit

    5 Tips Agar Menjadi Pasutri Paling Bahagia di Dunia

    Ingin Melahirkan Normal tapi Punya Sejarah Sesar? Baca Tips Ini Dulu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES