1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    19 Mei 2016 14:06

    Video Dokter Keluarkan Jerawat Berusia 30 Tahun & Sebesar Bakso

    Jerawat ini sudah berusia 30 tahun, hiii!

    Feed.merdeka.com - Menjadi dokter spesialis kulit artinya Anda harus siap melihat sesuatu yang menjijikkan. Sebab apa yang menjadi masalah kesehatan kulit kerap berwujud tidak sedap dipandang, menggelikkan, bahkan membuat mual.

    Inilah yang coba ditunjukkan oleh dokter Sandra Lee yang beroperasi di Amerika Serikat. Wanita berkulit Asia ini sangat ahli dalam bidang dermatologi sehingga ia dijuluki sebagai The Pimple Popper atau Si Pemecah Jerawat.

    Dalam video yang dilansir dari Buzzfeed.com berikut terlihat bagaimana Lee menunjukkan prakteknya dalam sehari. Ia memiliki tiga pasien. Masing-masing memiliki masalah Pilar csyt atau semacam benjolan di bagian kepala. Sedangkan pasien kedua memiliki epidormid csyt di bagian punggung.

    Praktek dr.Sandra Lee
    © 2016 feed.id/Facebook

    Pasien terakhir adalah seorang wanita yang memiliki tiga benjolan mirip jerawat di bagian kepalanya. Dikatakan Lee, salah satu jerawat di kepala ini sudah berusia 30 tahun.

    Ketika jerawat dari pasien terakhir ini diangkat, sangatlah mengejutkan. Anda tidak akan menyangka benjolan yang tidak seberapa itu ternyata bagian dalamnya sebesar bakso. Simak sendiri bagaimana cara kerja Lee dalam video berikut. Kami peringatkan, jangan lihat jika perut Anda tidak kuat!

    Baca juga:

    Video Pasangan Ibu & Anak Indonesia Memukau di Pencarian Bakat Inggris

    Video Jokowi Terbahak dengan Santri Sebut Ahok Sebagai Menteri

    Video Kocak Mereka yang Ketakutan Naik Wahana

    Video Duet Dangdut Koplak, Dijamin Membuat Anda Tertawa Terguling

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES