1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    23 Mei 2016 12:05

    Video Ahok Kesal dan Sindir Istri Saat Rapat

    "Biarin, paling aku tidur sendiri malam ini."

    Feed.merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Thaja Purnama (Ahok) memang dikenal tegas dalam menerapkan aturan di wilayah kerjanya. Ia juga kerap mengentak pihak-pihak yang dianggapnya bekerja tidak becus dalam menjalankan pemerintahan. Namun tak disangka Ahok berani melakukan hal yang sama pada istrinya sendiri. Veronica Tan.

    Ahok mengkritik istrinya sebagai salah satu pembina PKK DKI Jakarta yang dianggapnya kurang peduli dengan kejadian sosial. "Andalkan kader PKK deh daripada ngga ada kerjaan. Iya memang kerja, tapi sukanya memang jalan-jalan," ujar Ahok dalam sebuah rapat kerja yang direkam video dan diunggah ke Youtube.

    (Baca: Foto Kocak Istri Ahok Panas Lihat Suami Selfie dengan Dian Sastro)

    "Masa sampai ada orang mati kelaparan di jalan. Di pidato saya sering bilang kan, di Jakarta orang pinter itu banyak tapi saya butuh orang yang peduli," tambah mantan Bupati Belitung Timur itu. Di akhir kata "peduli" itulah itu sang istri yang ternyata ikut rapat, keluar begitu saja dan diikuti oleh ajudan perempuan.

    Atas hal itu, Ahok tidak terlihat ambil pusing dan meneruskan rapat dengan para bawahannya. Namun demikian, di akhir pertemuan dia sempat berseloroh atas ngambek-nya sang istri. "Biarin, Ibu-ibu PKK jalan-jalan aja. Paling aku tidur sendiri malem ini," kata Ahok yang sudah memiliki tiga anak dengan Veronica.

    Baca juga:

    Kocak, Ahok Jadi Jomblo di Antara BCL & Reza

    Video Bayi Dorong Dirinya Sendiri Keluar dari Perut Ibu

    Video Dokter Keluarkan Jerawat Berusia 30 Tahun & Sebesar Bakso

    Video Pasangan Ibu & Anak Indonesia Memukau di Pencarian Bakat Inggris

    Video Jokowi Terbahak dengan Santri Sebut Ahok Sebagai Menteri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES