1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    16 Mei 2016 12:18

    Cara Asyik Si Mama Cantik BCL Mengasuh Anak

    Menurut BCL pola pengasuhan terbaik bagi anak adalah dengan....

    Feed.merdeka.com - Pemain film sekaligus penyanyi, Bunga Citra Lestari, selama ini dikenal sebagai wanita yang sukses meniti karir. Meski demikian tidak dilupakan bagaimana ia menjadi ibu yang baik bagi putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Noah yang lahir di tahun 2010 silam merupakan putra BCL dengan sesama pesinetron, Ashraf Sinclair.

    BCL, sapaan akrab Bunga, mengaku sangat membebaskan anak Noah dalam mengembangkan dirinya. Maka itu ia tak melarang jika Noah bermain di luar.

    "Anak-anak memang harus mengeksplor dirinya, salah satu dengan main di luar ruangan. Begitu pun Noah saya tidak pernah mengatur-atur dia ingin bermain di mana," ujar BCL saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

    BCL, Ashraf, dan Noah Sinclair
    © 2016 feed.id/Instagram

    BCL dan suami biasanya mengajak Noah untuk pergi ke luar rumah seperti nonton film, pergi ke pantai, bahkan lari pagi. "Noah senang sekali bermain bola dan bermain sepeda. Ia pun sangat sering membaca dan bermain Lego. Sejak kecil memang Noah diajarkan rajin membaca buku," tambah BCL.

    Selain itu,wanita cantik kelahiran 27 Oktober 1980 itu pun tidak melarang Noah bermain gawai (gadget). Ia menjelaskan bahwan pendidikan di zaman sekarang sangat perlu kecanggihan teknologi.

    "Bermain di luar ruangan serta kecanggihan teknologi harus seimbang. Jika Noah dilarang malah ia ingin mencobanya. Sebaiknya arahkan dengan benar bagaimana menggunakan gawai dengan baik," tambah pemain film 'My Stupid Bos' ini.

    BCL pun menjelaskan orangtua yang baik ialah bagaimana ia berhubungan baik dengan anak. Caranya dengan mengajaknya berbincang agar ia dapat sharing dengan orangtua tentang masalah dan minatnya.

    Baca juga:

    Ketika BCL Salah Pakai Parfum Ashraf

    Kocak, Ahok Jadi Jomblo di Antara BCL & Reza

    Tips Agar Suami-Istri Selalu Mesra dari BCL & Ashraf

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Sarapan Keluarga BCL-Ashraf Sinclair

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES