1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    26 November 2017 08:00

    Mengintip akun barang bekas Hermansyah Foundation yang laku keras

    "Sebulan sudah dapat segini Alhamdulillah..."

    Feed.merdeka.com - Ashanty baru saja mengunggah sebuah gambar di akun Instagramnya. Gambar itu diperjelas dengan keterangan seputar penjualan barang bekas layak pakai alias prevoled.

    "Sebulan sudah dapat segini Alhamdulillah, kita memang jual dgn harga murah supaya kejangkau dan semua hasilnya benar2 buat amal @hermansyahfoundation...," tulis Ashanty di akun Instagramnya, Kamis 23 November 2017.

    Dalam postingan itu, istri Anang Hermansyah itu mengucapkan rasa terima kasihnya pada konsumen yang telah membeli barang-barang di lapaknya. Bahkan berdasarkan penelusuran feed.merdeka, lapak jualan Hermansyah Foundation laku keras.

    Akun jualan itu pertama kali diluncurkan pada Oktober 2017. Barang-barang yang dijual milik keluarga Anang Hermansyah.

    Gambar yang diunggah Ashanty di akun Instagramnya pada Rabu 23 November 2017
    © 2017 feed.id/Instagram @ashanty_ash

    Ada sepatu, pakaian, tas, dan lainnya. Akun itu bahkan tak sungkan membeberkan bahwa barang-barang yang dijual merupakan hasil endorse, pemberian orang lain, dan membeli menggunakan uang pribadi.

    Dalam akun tersebut dijelaskan bahwa barang-barang tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Meski dijual online, akun hanya melayani pelanggannya setiap Senin-Jumat, melalui whatsapp.

    Selanjutnya>>> Harga barang-barangnya berapa sih?

     

    Paling diburu!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES