1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Stella Maris    25 Oktober 2017 13:03

    Kisah viral gadis di Banjarmasin yang kena 'sindrom putri tidur'

    Banyak masukan dari warganet, mulai dari...

    Feed.merdeka.com - Gadis asal Banjarmasin ini terjaga dalam tidurnya selama 10 hari. Ya, gadis bernama Icha itu enggak bangun dari tidurnya selama itu dan kisahnya menjadi viral, lewat postingan ayah Icha, Mulyadi.

    Dalam akun Facebook Mulyadi (Moel Ya Lo Ve)  mengunggah foto anaknya. Dia menjelaskan kalau Icha sudah tertidur selama 10 hari 10 malam. Kondisi anaknya pun sudah diperiksa ke dokter, namun belum ada jawaban yang pasti.

    Melihat kondisi tersebut, warganet pun lansung menyambangi kolom komentar dan menanyakan kebenaran hal tersebut. Banyak masukan dari warganet, mulai dari disembur air, dioleskan garam di langit-langit mulut, hingga di ruqiah.

    Dari beberapa masukan warganet, Mulyadi mengaku sudah melakukan nya, seperti ruqiah. Namun ternyata hasilnya tetap sama. Penyakit tidur Icha kambuhan.

    Nah yang bikin kaget lagi, ternyata kondisi ini Icha ini adalah kedelapan kalinya. Diketahui sekarang Icha sudah sadar dan bisa beraktivitas lagi. 

    Namun gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama itu enggak menunjukkan respon yang berarti. Icha hanya diam dan bahkan matanya tak berkedip.

    Selanjutnya>>> Selain Echa, ada juga belia yang tidur sampai enam bulan

    Sindrom Putri Tidur

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES