1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    9 Juli 2015 11:28

    Ketika Miyabi Jadi Calon Ibu Negara

    Miyabi juga menegaskan adalah mimpi jadi kenyataan jika dirinya menjadi Ibu Negara.

    Feed - Rakyat Filipina tengah gegar dengan bersedianya Maria Ozawa atau lebih dikenal Miyabi untuk menjadi istri Presiden negeri itu, Benigno 'Noynoy' Aquino III. Miyabi yang dikenal luas sebagai bintang film dewasa menyatakan hal tersebut ketika pemotretan dengan salah satu majalah pria di Filipina.

    "Tentu saja (mau). Saya sangat terbuka, sangat bebas," kata Miyabi ketika ditanya apakah dirinya bersedia berkencan dengan sang Presiden. Miyabi juga menegaskan adalah mimpi jadi kenyataan jika dirinya menjadi Ibu Negara.

    via www.4shared.com

    Sayangnya hingga sekarang Miyabi belum pernah bertemu dengan sang Presiden yang tidak lain adalah pria lajang di usianya ke-55 tahun. Tapi jika ada kesempatan Miyabi ingin bertemu dengan Noynoy. "Tentu saja, kapan pun bisa," ujarnya seperti dikutip dari Push.abs-cbn.com

    Miyabi dikenal luas sebagai perempuan cantik asal Jepang pemeran utama di film-film dewasa. Hingga saat ini ia masih lajang dan tahun depan akan memasuki usia 30 tahun. Targetnya, Miyabi ingin punya anak di lima tahun ke depan. "Saya akan berusia 30 tahun depan. Jadi sebelum saya berusia 35 tahun, saya ingin menikah dan punya anak."

    via duniajenius.wordpress.com

    Sementara bagi Presiden Noynoy, kelajangannya sudah kerap menjadi bahan olok-olok di negaranya. Ia sudah beberapa kali berusaha membangun rumah tangga tapi gagal.

    Deretan perempuan yang dekat dengannya pun bukan sosok yang jelek secara fisik. Contohnya adalah Shalani Soledad, Korina Sanchez, Bernadette Sembrano, dan Liz Uy. Tapi kesemuanya kandas di Noynoy tetap lajang hingga saat ini.

    Baca juga:

    5 Pasangan Seleb Indonesia Paling Kontroversial

    Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES