1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    8 Juli 2015 12:58

    Para Seleb Ini Punya Anak Dulu, Menikah Belakangan

    Meski terlihat ganjil bagi bangsa Timur macam Indonesia, hubungan seperti ini umum ditemui di dunia Barat.

    Feed - Cerita kasih para selebriti ini diuji dengan cara yang tangguh: punya lebih anak lebih dulu. Ketika ujian tersebut berhasil dilalui barulah mereka menjalin ikatan dalam komitmen pernikahan.

    Meski terlihat ganjil bagi bangsa Timur macam Indonesia, hubungan seperti ini umum ditemui di dunia Barat. Lihat saja contohnya beberapa pasangan seleb Hollywood di bawah ini.

    Angelina Jolie dan Brad Pitt
    Si cantik dan si ganteng ini memiliki enam anak sebelum akhirnya menikah secara resmi di tahun 2014. Keenam anak ini merupakan paduan anak kandung dan anak angkat yang mereka adopsi bersama.

    Keenamnya dilibatkan dalam acara pernikahan, di mana Jolie berjalan di altar ditemani putra tertuanya, Maddox (13) dan Pax (11). Sementara dua putrinya, Zahara (9) dan Viviane (6) jadi gadis penabur bunga. Dan, dua anak lainnya Shiloh (8) dan Knox (6) menjadi pembawa cincin.

    Kim Kardashian - Kanye West
    Pasangan kontroversial ini memiliki putri bernama North West yang lahir pada Juni 2013. Sedangkan West dan Kardashian baru menjalin ikatan pernikahan pada 24 Mei 2014 di Italia. Kini keduanya tengah menanti bayi kedua yang disinyalir berjenis kelamin laki-laki.

    Ashton Kutcher - Mila Kunis
    Pasangan yang dulunya sempat memproduksi film 'That's 70 Show' ini memiliki sejarah hubungan yang panjang sebelum akhirnya memiliki putri bernama Wyatt Isabelle Kutcher pada Oktober 2014. Tapi jalinan pernikahan di antara keduanya baru terjadi di awal Juli 2015.

    Madonna - Guy Ritchie
    Pasangan ini memang sudah bercerai. Tapi sebelum kisah sedih itu terjadi, mereka adalah pasangan suami istri yang memiliki anak bersama di tahun 2000. Empat bulan setelah putra mereka lahir, barulah keduanya menikah.

    via www.usmagazine.com

    Matthew McConaughey - Camila Alves
    Pria ganteng dan wanita seksi ini menikah ketika berstatus orangtua dari dua anak: Levi (lahir tahun 2008) dan Vida (lahir tahun 2010). Mereka menikah di tahun 2012 dan beberapa bulan kemudian menyambut anak ketiganya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES