1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     1 April 2016 10:41

    Jangan Kaget, Tapi Beginilah Wajah Sheila Marcia Waktu SD

    Simak perbandingan antara Sheila dulu dengan Sheila sekarang.

    Feed.merdeka.com - Sheila Marcia mengejutkan banyak pihak dengan tampilan barunya yang penuh tato dan bertindik. Ia juga mengalami penurunan berat badan sehingga lebih kurus dari sejak terakhir kali terlihat di layar kaca.

    Diakui Sheila, ia tengah mengalami masalah rumah tangga dengan suaminya, Kiki Mirzano. Dilansir dari Kapanlagi.com, keduanya sudah empat bulan pisah ranjang. Mereka juga sudah tinggal terpisah provinsi, di mana Kiki tinggal di Yogyakarta sementara Sheila di Bali.

    "Kita pisah ranjang empat bulan. Dua bulan awal masih bertemu, dua bulan selanjutnya karena ada sesuatu yang terjadi, saya putuskan tidak dulu," ucap Sheila di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam, 30 Maret 2016.

    Sheila kini menjadi tulang punggung bagi tiga orang anaknya yang masih kecil dengan cara membuka praktek sulam alis. Meski penampilannya sekarang terlihat "nakal", Sheila ternyata pernah tampil polos dan tetap cantik.

    Ini terlihat dari foto ketika ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Foto ini sendiri ia unggah di akun Instagramnya dengan caption,"Once upon a time..". Simak perbandingan antara Sheila dulu dengan Sheila sekarang.

    Baca juga:

    Malangnya Sheila, Mulai dari Narkoba Sampai Kehabisan Uang

    Anak Ariel 'Noah' Menangis Histeris di Pemakaman Sang Kakek

    Heboh Syahrini Ajak Pengasuh Anak Naik Pesawat Mewah

    Natalie Sarah, Awet Muda Meski Sudah Beranak Dua

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES