1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     30 Maret 2016 18:01

    Jupe Siap "Pinang" Ahok dengan KTP

    Jupe terang-terangan menyebut suka dengan Ahok. Tapi kenapa sampai "dipinang"?

    Feed.merdeka.com - Julia Perez (Jupe) termasuk salah satu selebriti yang beruntung diundang oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Rumah Dinasnya, di bilangan Jakarta, Selasa, 29 Maret 2016. Jupe datang bersama sosok terkenal lainnya macam Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, Addie MS, Gading dan Giselle Marten, serta Raline Shah.

    Momen itu diabadikan oleh Jupe melalui akun Instagramnya. Ia bahkan dengan terang-terangan menyampaikan kekagumannya pada Ahok. Salah satunya di foto berikut. Dalam caption foto yang berisi dirinya dengan Ahok, mantan model majalah dewasa itu menuliskan,"BASUKI TJAHAJA PURNAMA ( jupe ngefans ) ❤️ kupinang kau dengan KTP."

    Julia Perez dan Ahok
    © 2016 feed.id/Instagram

    Kicauan ini merujuk pada pencalonan Ahok sebagai calon independen Gubernur Jakarta untuk pilkada berikutnya di tahun 2017 mendatang. Salah satu syaratnya adalah dengan mengumpulkan satu juta KTP (Kartu Tanda Penduduk) warga Ibu Kota.

    Jupe pun menyuarakan dukungannya pada Ahok dengan alasan lelah dengan janji-janji pemimpin sebelumnya."Kita sudah capek, kita bukan anak bayi lagi yang dijanjiin, kita butuh buktinya. Ya kita lihat selama Ahok menjabat itu benar, ya udah kita sekarang kita jalanin lagi saja," tegas Jupe seperti dilansir dari merdeka.com.

    Baca juga:

    Diguncang Isu Cerai, Jupe Bagi Kalimat Nasihat Menyentuh Hati

    Anak Ariel 'Noah' Menangis Histeris di Pemakaman Sang Kakek

    Wajah Angga, Putra Nia Daniaty-Farhat Abbas, Makin Lama Makin Mirip...

    Penampilan Sophia Latjuba di Rumah Duka Keluarga Ariel

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES