1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     21 Maret 2016 14:50

    Heboh Syahrini Ajak Pengasuh Anak Naik Pesawat Mewah

    "Astaga babysitter aja business class.."

    Feed.merdeka.com - Bukan Syahrini namanya kalau tidak pamer materi yang dimilikinya. Tapi kali ini Syahrini membuat heboh bukan hanya karena memperlihatkan kemampuan ekonominya, tapi juga karena ia membawa pengasuh anak naik pesawat di kelas bisnis.

    Hal ini terlihat dari Instagram Syahrini, @princessyahrini. Penyanyi pop itu mengunggah video dirinya tengah menggendong keponakannya yang lucu bernama Ratu. Dari caption video tersebut mereka tengah bersiap berangkat menuju ke Pulau Bali pada 15 Maret 2016 lalu.

    Syahrini yang gemas dengan keponakannya itu mengatakan ke depan kamera bila kembaran Ratu, Raja, masih tertidur. Saat itulah kamera bergeser ke arah kanan menunjukkan seorang wanita pengasuh yang tengah menggendong Raja. Dari sini para netizen heboh dengan komentar betapa hebatnya sang pengasuh bisa diajak naik pesawat kelas bisnis.

    "Astaga babysitter aja business class," kata akun @dadangmujiono. Hal bernada kekaguman juga disuarakan akun @nuken_iriyandi dengan menyatakan,"Susternya ikutan di bussiness class bro... kalah kita.. ahhahaa."

    Simak bagaimana suasana liburan keluarga Syahrini di video yang diunggahnya berikut.

     

    Baca juga:

    Jenaka, Cara Syahrini Buang Bosan di Kemacetan Jakarta

    Hanya Perkara Plastik Penutup Tas, Syahrini Banjir Kekaguman

    Beginilah Jadinya Jika Syahrini Tidak Pakai Sepatu Hak Tinggi

    Mengapa Ucapan Simpati Syahrini atas Bom Sarinah Dituding Narsis?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES