1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     21 Maret 2016 11:58

    Foto Bareng Primata, Al Ghazali Tiru Foto Justin Bieber?

    Tahun 2013 silam, Bieber pernah berfoto dengan monyet tapi akhirnya disita petugas.

    Feed.merdeka.com - Anak sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali, mengunggah foto dirinya dengan seekor monyet di akun Instagramnya, @alghazali7. Meski tidak ada caption yang provokatif dalam foto ini, komentar yang masuk ke dalamnya lebih banyak berisi "perang" antara pecinta dan pembenci Al.

    Foto ini sendiri mirip dengan foto penyanyi Justin Bieber yang terjadi di tahun 2013 silam. Saat itu, Bieber mengunggah foto dirinya dengan seekor monyet capuchin kecil. Namun gara-gara foto itu, Justin didenda karena mencoba memasukkan sang primata secara ilegal ke Jerman.

    Dikutip dari The Dodo.com, Bieber saat itu diwajibkan untuk menyerahkan sang monyet bernama Mally itu ke petugas bea cukai di Bandara Munich. Sayangnya, selepas Bieber menyelesaikan konsernya di Jerman, ia tidak mau lagi mengambil Mally.

    Mally kini diambil oleh negara dan ditempatkan di sebuah penangkaran alam liar di utara Jerman. Sementara Bieber melanjutkan hidupnya dan tidak pernah kembali lagi pada Mally. Bagaimana dengan primata yang berfoto dengan Al berikut? Apakah nasibnya akan sama dengan Mally?

    Baca juga:

    Video Ahmad Dhani Bela Mulan: Saya Cerai Bukan Karena Mulan

    Foto Wajah Tampan dan Gagahnya Putra Sulung Ahok

    Foto Miris Seleb Sesudah Menjadi Pecandu Narkoba

    Curhatan 40 Menit Mulan “Hancur” Hanya dengan Kalimat Singkat Maia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES