1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter :     18 Maret 2016 17:41

    3 Tips Membeli Maskara

    Salah satunya termasuk rahasia para makeup artis dalam mendandani kliennya.

    Feed.merdeka.com - Maskara menjadi perlengkapan kosmetik yang penting karena dapat menonjolkan kecantikan mata. Mengingat vitalnya peran maskara dalam memulas kecantikan Anda, ada baiknya Anda perhatikan saran pembeliannya seperti dilansir dari purewow.com.

    1. Beli sekaligus dua
    Tahukah Anda rahasia para makeup artis mendandani dalam kliennya? Ternyata mereka menggunakan dua maskara dengan dua ukuran berbeda untuk mendapatkan hasil sempurna. Seorang makeup artis dari Amerika Serikat, Jordan Liberty, mengatakan bahwa aplikasikan lebih dulu maskara yang memiliki kuas lebih pendek.

    "Lalu barulah gunakan maskara dengan kuas lebih panjang untuk meningkatkan volume (bulu mata)," ujar Liberty.

    2. Cari yang bervitamin
    Tampil cantik bukan artinya rela menyuntikkan racun ke wajah Anda. Maka itu disarankan pakar kecantikan agar membeli maskara yang diketahui memiliki kandungan vitamin. Dengan demikian, Anda mempercantik sekaligus menutrisi bulu mata.

    3. Rajin diganti
    Pakar kecantikan yang kerap tampil di Youtube, Belinda Selene, mengatakan bahwa sebaiknya maskara diganti tiga bulan sekali. Durasi waktu tersebut biasanya sudah membuat maskara mengering. "Anda tentu tidak mau ada benda kering jatuh dari mata saat menjalani aktivitas, bukan?"

    Baca juga:

    Jangan Simpan Kosmetik Anda di 4 Tempat Berikut

    Tips Membuat Mata Terlihat Lebih Besar dengan Eyeliner

    Ciri Kosmetik yang Tak Layak Lagi Digunakan

    Tomat & Lemon, Paduan Ampuh Tumpas Kantung Mata

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES