1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    7 Maret 2016 11:49

    Tomat & Lemon, Paduan Ampuh Tumpas Kantung Mata

    Siapa sangka, dua hal kecil macam ini malah bisa mengatasi masalah besar di mata.

    Feed.merdeka.com - Kantung mata memang menjadi masalah yang sering terjadi pada setiap orang. Mata jadi seperti habis ditinju karena ada lemak yang menggantung di bagian bawah mata. Kantung macam ini dapat mengurangi rasa percaya diri dan membuat wajah terlihat tambah tua, terutama pada wanita.

    Untuk itu perawatan buatan sendiri merupakan salah satu dari masalah kantung mata. Resep yang efektif akan membantu menghilangkan kantung mata yang menggangu penampilan Anda.

    Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah minum banyak air dan mulailah tidur dengan posisi telentang. Selain itu, cobalah pengobatan alami dari tomat dan lemon. Berikut bahan dan cara pembuatannya.

    - Siapkan ½ lemon dan satu potongan tomat.
    - Tiriskan lemon dan tomat, kemudian campur dengan air.
    - Setelah lemon dan tomat bercampur, gunakan kapas untuk diaplikasikan pada kantung mata, lalu diamkan selama 15 menit. - - Cuci muka dan gunakan pelembab. Jangan lupa bersihkan wajah Anda sebelum Anda menerapkannya.

    Lemon dikemas dengan vitamin C dan anti-oksidan. Sedangkan tomat sangat kaya akan vitamin B1, B2, B3, B6, A dan sama-sama mengandung anti-oksidan yang berfungsi menghilangkan kantung mata.

    Baca juga:

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES