1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    15 Januari 2016 16:30

    Mengapa Ucapan Simpati Syahrini atas Bom Sarinah Dituding Narsis?

    Apalagi sih yang Syahrini lakukan hingga dikomentari pedas oleh haters?

    Feed.merdeka.com - Kamis, 14 Januari 2016, Jakarta dicekam rasa ketakutan karena ada lebih dari satu ledakan yang terjadi di Sarinah dan toko kopi Starbucks. Para pelaku tidak hanya meledakkan bom bunuh diri, tapi juga melakukan kontak senjata dengan aparat.

    Kejadian tragis itu membuat artis dan netizen mengucapkan simpati dan kesedihan mereka melalui media sosial. Bahkan lini masa penuh dengan ucapan, berita, video, dan foto yang diunggah.

    Salah satu artis yang mengucapkan simpati tersebut yaitu "Si Cetar Membahana", Syahrini. Tapi bukan Syahrini namanya kalau tidak agak centil. Saat artis lain mengunggah foto tulisan #prayforjakarta berlatar hitam atau berlatar Monas, ia malah menggunakan fotonya sendiri.

    Pada foto tersebut pose Syahrini seperti orang yang sedang berdoa, mengepalkan tangannya di dekat dada dengan tatapan yang sendu. Ditambah tulisan berwarna merah jambu. "Pray For Jakarta Indonesia, Spread love and happiness, not terror and hatered." #WEAreNotAfraid, Princessyahrini. Kontan hal tersebut membuat beberapa haters-nya berkomentar cukup pedas.

    Seperti komentar dari pemilik akun @resthy_09, ia mengungkapkan rasa kesalnya pada syahrini dengan menulis seperti berikut. "Eksis banget ya teh. Ampe ucapan pratforjakarta musti pake muka sendiri, padahal org2 pada rame pake gambar tugu monas.. apuuun deh liat tingkah artis yg satu ini alay bin lebay bingiiitsss. Tp suka hg ahahahaha," tulisnya.

    Selain itu, komentar juga datang dari pemilik akun @dnythr yang berkomentar "apakah lu majang foto kek gini jakarta aman? :v".

    Beda lagi dengan komentar dari @femiliyasumarno, "Fotonya kota jakarta lebih cantik dari pada foto dia sendiri !"

    Yang terakhir ini komentar yang singkat, tapi nyelekit. "Sampaaaahhh..!!!," komentar pemilik akun @journeyow7355.

    Baca juga:

    Seleb Peduli Bom Sarinah, Mona Dipuji Marshanda Dicaci

    Para Pedagang Nekat, Jualan di Lokasi Ledakan Bom

    Meme Nyeleneh Bom Sarinah, Bukti Kuatnya Mental Warga Jakarta

    Video: Asyik Lenggak-lenggok, Syahrini Tertimpa Pembatas Ruangan

    Video Terbaru Syahrini, Bikin Hati Teriak "Apa Siiiih...!"

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES