1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Anisha    15 Januari 2016 09:48

    5 Pertanda Dia akan Meninggalkan Anda

    Ketahuilah lima tanda si dia ingin pisah dengan Anda.

    Feed.merdeka.com - Semua orang yang sudah memilki pasangan tidak akan pernah tahu kapan hubungan tersebut berakhir. Miskomunikasi, penurunan tingkat kesabaran, serta kesalahpahaman ialah ciri bahwa suatu hubungan tak dapat dipertahankan lagi.

    Putus dengan pasangan memang sangat menyakitkan dan memerlukan banyak usaha agar tidak tenggelam dalam kesedihan. Untuk itu, sebelum perasaan sedih itu datang, Anda harus mulai awas dengan pertanda berikut. Pasalnya, lima pertanda ini menjadi sinyal bahwa ia akan segera meninggalkan Anda seperti yang dilansir magforwomen, berikut.

    1. Kurang interaksi
    Apakah dia sering pergi tanpa Anda akhir-akhir ini? Apakah dia tidak membahas tentang pekerjaannya atau kehidupan pribadinya lagi dengan Anda? Hal itu karena ia tidak merasa nyaman berbicara dengan Anda sekarang atau dia merasa menemukan kenyaman berbicara dengan oranglain.

    2. Pelupa
    Dia lupa hari jadi kalian, ulang tahun Anda, semua tanggal penting Anda berdua. Mungkin karena dia sedang berusaha menghindari Anda dan tidak ingin berada di dekat Anda. Mengingat momen macam itu dengan Anda sekarang merupakan hal yang kurang penting baginya.

    3. Selingkuh
    Dia akan mulai mencari tahu lebih jauh tentang wanita lain. Ia bahkan akan melakukannya di depan Anda yakni berupa menjalin kedekatan dengan orang lain secara fisik dan emosional. Hal ini sangat jelas bahwa dia semakin tertarik pada orang lain dan segara ingin putus dengan Anda.

    4. Kurang berusaha
    Biasanya, ketika orang sedang jatuh cinta, ia akan mempertahankan mati-matian hubungan asmara itu. Bahkan ketika ia bertengkar dengan pasangannya, ia akan berupaya untuk membuat kekacauan tersebut menjadi tenang. Tetapi jika Anda memerhatikan pasangan Anda tidak membuat upaya-upaya tersebut, maka itu tanda ia tidak tertarik lagi dengan Anda.

    5. Tidak ingin berdekatan
    Apakah dia merasa kesal setiap kali Anda pergi dekat dengannya di depan umum? Ia juga nampak terganggu ketika berpelukan atau memegang tangan? Salah satu hal utama dalam membuat sebuah hubungan adalah keintiman fisik antara dua orang. Bila ia menampik kedekatan ini, maka itu pertanda ia ingin meninggalkan Anda.

    Baca Juga:

    Putus Cinta? 5 Tempat Berikut Dijamin Memulihkan Luka Sakitnya

    5 Cara Cepat Hilangkan Galau Putus Cinta

    5 Jenis Putus Cinta

    8 Pertanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

    Cinta Itu Indah Ketika Datang dari Hal Paling Kecil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES