1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    31 Maret 2016 17:28

    Warna Lipstik untuk Anda Pemilik Bibir Gelap

    Ternyata selama ini Anda kurang tepat jika menggunakan lipstik berwarna terang.

    Feed.merdeka.com - Lipstik merupakan salah satu makeup yang selalu menjadi teman setia para wanita untuk menunjang penampilan. Bahkan, beberapa wanita mengaku tidak percaya jika tidak menggunakan lipstik.

    Salah satu alasan wanita memilih lipstik adalah dapat menutupu warna bibir mereka yang cendurung gelap. Pemilik akun Instagram @TheLipstickMafiaaa, Hellua Puspoyo, menjeleskan warna apa yang cocok bagi Anda yang memiliki warna bibir yang gelap.

    "Bagi wanita yang memiliki warna bibir yang gelap, Anda bisa mengaplikasikan lipstik warna gelap pada bibir," ungkap Hellua saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Maret 2016.

    Warna lipstik gelap dapat menutupi warna bibir yang gelap. Sebaliknya jika menggunakan lipstik dengan warna terang membuat warna bibir yang gelap tidak tertutupi.

    Faktor yang membuat warna bibir menjadi gelap adalah merokok, kebiasaan memilih produk lipstik yang salah, dan jarang melakukan scrub bibir. "Para wanita sangat jarang sekali scrubing, hal ini yang membuat waran bibir jadi gelap," ungkap Hellua.

    Hellua memaparkan sebenarnya scrub tidak sulit, hanya cukup gunakan lipbalm selama beberapa menit. Bersihkan lipblam sambil mengusap bibir secara halus sebelum Anda tidur.

    Baca juga:

    Jangan Kaget, Tapi Eyeshadow Anda Bisa Jadi Lipstik

    Trik Agar Warna Lipstik Tahan Lebih Lama

    Trik Menggunakan Lipstik Sesuai Warna Kulit

    5 Merek Lipstik Merah Menyala Sesuai untuk Wanita Asia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES