1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    27 April 2016 11:54

    Giring, 'Si Hot Papa' yang Hobi Ajak Anak Nonton Bersama

    Vokalis band ini punya keluarga yang semuanya hobi nonton.

    Feed.merdeka.com - Berkumpul bersama keluarga menjadi hal yang menyenangkan. Begitu pun dengan keluarga Giring, vokalis band 'Nidji' dan Cynthia Riza. Kesibukan suami-istri ini membuat mereka jarang memiliki waktu berkumpul dengan anak-anaknya.

    Namun, Giring punya siasat dengan cara menonton film bersama keluarga. "Nonton film bareng keluarga salah satu quality time. Soalnya kita semua hobi nonton," ujar Giring saat ditemui di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan.

    Giring yang kini tampil trendi dengan rambut pirangnya pun selalu memilih film untuk anak-anak. Keluarga sederhana ini pun memfavoritkan film-film garapan Disney.

    "Kebutulan rumah kami dekat dari bioskop jadi kami sangat mudah untuk quality time bareng. Film Disney pun sangat pas untuk keluarga," ujar pria bernama lengkap Giring Ganesha itu.

    Film yang juga sudah lama mereka tunggu-tunggu adalah garapan Marvel studio 'Captain America: Civil War' yang telah tayang perdana di Jakarta, Selasa, 26 April 2016. Diakui lelaki berusia 32 tahun itu mereka sekeluarga tidak mau ketinggalan kelanjutan kisah heroik itu.

    "Tokoh Captain America memang keren. Tak hanya di film namun di komik pun sama kerennya," ujar ayah dari tiga anak itu.

    Baca juga:

    Uniknya Cara "Hot Mom" Ersa Mayori Ajarkan Hidup Sehat

    Hot Mama Cantik, Usia Sudah 40 Tahun Tapi Terlihat Bak ABG

    Ingat Sarah Azhari? Ia Kini Jadi "Hot Mama" nan Cantik

    Begini Cara 3 <em>Hot Mama</em> Atasi Sakit Gigi pada Anak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES