1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH NAHAS


  8. Reporter :     14 November 2017 10:00

    Duh, kemaluan pria ini tersangkut di alat fitnes sampai bengkak

    Dokter menyerah. Akhirnya dipanggil lah pemadam kebakaran. Setelah tiga jam akhirnya...

    Feed.merdeka.com - Seorang pria penggila fitnes mengalami nasib nahas. Entah bagaimana, kemaluannya tersangkut dalam lubang cakram angkat beban. Ia terpaksa harus pergi ke rumah sakit untuk mengeluarkannya.

    Foto-foto memalukan itu tiba-tiba beredar di dunia maya, tampak kemaluan pria itu bengkak dan tertancap di dalam lingkaran cakram dumbbell.

    Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengejutkan petugas medis saat ia tiba di sebuah rumah sakit di Worms, Jerman, dengan cedera yang tidak biasa.

    Dokter terpaksa memanggil petugas pemadam kebakaran, yang kabarnya menghabiskan waktu berjam-jam menggunakan peralatan khusus untuk melepaskan kemaluan si pria dari dalam lubang cakram.

    nasib nahas
    © 2017 mirror.co.uk/mirror.co.uk

    Sebuah gambar menunjukkan cakram seberat 2,5 kilogram yang hancur setelah petugas pemadam kebakaran menggunakan alat penggiling dan gergaji listrik untuk mengeluarkannya.

    Foto alat kelamin pria tersebut diyakini telah diambil untuk penggunaan resmi namun berakhir di media sosial, diduga lantara adanya "kebocoran data" dari pihak rumah sakit dan saat ini telah dilakukan penyelidikan atas pelanggaran tersebut.

    nasib nahas
    © 2017 mirror.co.uk/mirror.co.uk

    Sementara itu, juru bicara pemadam kebakaran mengatakan, "Petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk membantu rumah sakit. Seorang pasien alat vitalnya terjepit di lubang cakram dumbbell seberat 2,5 kg."

    "Cakram dumbbell bisa dilepas setelah tiga jam dengan bantuan sejumlah alat, termasuk alat penyelamatan hidrolik," katanya seperti dikutip Mirror.

    Sampai saat ini tidak diketahui bagaimana pria ini bisa membuat kemaluannya terjepit di dalam cakram.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES