1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     13 November 2017 19:01

    Bolak-balik putus cinta? Ikut kursus percintaan aja di Korea

    Masing-masing peserta kursus nanti akan diberi tugas untuk berkencan dengan beberapa orang. Mentornya juga ada dari kalangan seleb lho.

    Feed.merdeka.com - Apakah selama ini kisah cinta Anda selalu berakhir tragis? Anda merasa tak pernah sukses membina hubungan? Jangan frustasi ya.

    Kini beberapa universitas di Korea Selatan menawarkan kursus kencan, kesuksesan, percintaan dan pernikahan.

    Universitas Inha yang terletak di Incheon menawarkan kursus yang sangat khusus tentang kesuksesan, cinta dan pernikahan. Lembaga pendidikan yang menempati urutan ke-18 terbaik di Korsel ini, terkenal akan penelitian dan pendidikan di bidang teknik dan ilmu fisika.

    Puncak dari kursus ini sering mengundang selebriti untuk memberikan ceramah tentang cinta dan hubungan, seperti dilansir Koreaboo. Jadi, dari pembicaraan mereka, orang bisa mengerti sedikit lebih baik bagaimana sebenarnya menarik lawan jenis. Plus, siapa tahu, Anda mungkin bisa bertemu dengan semua Oppa favorit Anda dan belajar bagaimana mencintai dari mereka.

    Selain Inha, Universitas Dongguk juga menawarkan kursus perkawinan dan keluarga dimana siswa harus menjalaninya selama sebulan.

    Untuk kursus percintaan, siswa diberikan tugas agar berkencan dengan setidaknya tiga orang sepanjang semester. Universitas Dongguk yang berada di Seoul menempati urutan 35 terbaik di Korea Selatan dan sering diisi dengan siswa dari berbagai negara.

    Menemukan pasangan di universitas ini sepertinya tidak terlalu buruk karena kebanyakan netizen mengimpikan berkencan dengan siswa-siswa ganteng di sini.

    Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa cinta bukanlah sesuatu yang dapat kita pelajari dengan mudah dari kursus sederhana di sebuah akademi, namun beberapa orang berpendapat bahwa banyak orang bahkan tidak mengetahui dasar-dasar berkencan atau berhubungan. Dengan demikian, kelas-kelas ini bisa menyelamatkan mereka.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES