1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    13 November 2017 15:00

    Viral, pasangan ini diarak dan ditelanjangi warga

    Meski berteriak histeris dan pasangan itu meminta ampun, namun...

    Feed.merdeka.com - Sebuah video berdurasi sekitar empat menit viral di media sosial. Dalam video itu pria dan wanita muda itu dituduh warga telah melakukan tindakan asusila. 

    Dalam video tersebut, wanita yang diduga telah berbuat mesum itu minta ampun pada warga. Namun ketika wanita itu meminta maaf, dia justru mendapat tamparan dari salah satu warga.

    Tak berhenti sampai disitu, pasangan itu pun diarak keliling kampung yang diketahui lokasinya di Kabupaten Tangerang, Banten. Sejumlah warga mencaci dan melontarkan kata kasar. 

    "Mojang zina di wilayah urang," teriak pria dalam video tersebut. "Bunuh," kata pria lainnya. 

    Wanita muda yang hanya menggunakan baju biru dan celana dalam itu pun diarak warga. Dalam video itu, wanita itu berkali-kali minta ampun.

    Dia juga sempat berteriak agar pria yang diduga kekasihnya itu tak lagi dipukul membabi buta. Namun bukannya berhenti aksi pemukulan itu, wanita tersebut malah ditelanjangi.

    Meski berteriak histeris dan pasangan itu meminta ampun, namun warga keburu naik pitam. Namun akhirnya sang kekasih langsung mengambil dan memakaikan baju itu pada wanita berkulit putih itu.

    Setelah tindakan warga itu, dari video itu diketahui bahwa mereka kembali diarak hingga sampai ke rumah Rukun Warga (RW) setempat.

    Diketahui hingga saat ini, kasus tersebut tengah diusut oleh Polres Kota Tangerang.

    Baca juga: Viral video sejoli ditelanjangi karena dituduh mesum, ini fakta sebenarnya

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES