1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     14 November 2017 09:01

    Viral video sejoli ditelanjangi karena dituduh mesum, ini fakta sebenarnya

    Ternyata beredarnya video itu masuk penyelidikan polisi. Setelah ditelusuri, ditemukan..

    Feed.merdeka.com - Sebuah video berisi sepasang kekasih ditelanjangi dan diarak keliling kampung beredar sejak beberapa hari kemarin. Hingga kemarin, Senin 13 November 2017, video tersebut viral di media sosial.

    Dalam sejumlah keterangan di dunia maya disebutkan bahwa sejoli itu dihakimi massa setelah berbuat mesum. Peristiwa itu terjadi di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Baca: Viral, pasangan ini ditelanjangi usai tepergok mesum).

    Ternyata beredarnya video itu masuk penyelidikan polisi. Setelah ditelusuri, ditemukan fakta bahwa pasangan yang digerebek warga itu bukan pasangan mesum.

    Mereka diketahui sedang menjalin hubungan dan berencana menikah. Hal itu ditegaskan oleh Kapolresta Tangerang Ajun Komisaris Besar Sabilul Alif.

    Menurut Sabilul, sebelum digerebek warga, pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan. Namun tak lama, warga datang dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum.
    "Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi, habis itu keluar langsung ditarik disuruh mengaku jika tidak akan ditelanjangi. Yang jelas aslinya pakai baju," ujar Sabilul. 

     

    Pelaku ditangkap

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES