1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter :     13 November 2017 12:02

    Good bye bibir ala Kylie Jenner! Welcome tren bibir Kaukasia

    Untuk mendapatkan bibir tipis melengkung ala gadis Kaukasia Anda harus merogoh kocek sebesar Rp132 juta!

    Feed.merdeka.com - Sejak bibir Kylie Jenner yang tebal dan seksi menjadi sangat ikonik dalam beberapa tahun terakhir, banyak wanita telah menjalani prosedur 'penebalan' bibir seperti filler dan implan di klinik kecantikan untuk mendapatkan bibir ala Kylie.

    Jika mereka tidak mampu melakukan prosedur ini, mereka akan mencari alternatif cara non-bedah untuk menebalkan bibir mereka seperti menggunakan lip liner untuk menciptakan tampilan bibir yang lebih penuh.

    Ada juga yang menggunakan alat seperti fuller lips, pengguna tinggal mengerutkan bibir di dalam 'cetakan bibir', lalu menyedotnya dalam beberapa menit dan voila! Bibir tebal ala Kylie Jenner sudah ada pada Anda!

    Nah, kini tren telah berubah, karena sepertinya tren bibir ala Kylie sudah so yesterday! Sebuah penampilan baru ala bibir 'Kaukasia' yang tipis dan agak bergelombang, seperti dilansir Nextshark.

    Seperti biasa, wanita dan pria Asia cenderung meniru apa pun yang sedang hits di dunia mode dan kecantikan Barat. Nextshark melaporkan bahwa operasi reduksi bibir saat ini sangat populer saat orang Asia mencoba meniru siluet yang lebih ramping.

    Rupanya, tren ini sudah mulai di Korea Selatan dan untuk mendapatkan operasi pengurangan ketebalan bibir dan melengkung Anda harus merogoh kocek mulai dari KRW2.200.000 atau sekitar Rp26,5 juta hingga KRW11.000.000 atau setara dengan Rp132 juta.

    Operasi bibir
    © 2017 worldofbuzz.com/worldofbuzz.com

    Prosedur operasi berlangsung selama sekitar 15 sampai 30 menit dimana bagian dalam bibir atas diiris dan kemudian dijahit lagi untuk membuat garis bibir baru. Sementara itu, ukuran keseluruhan bibir berkurang dengan menarik bibir di bawah mulut. Pasien kemudian bisa melepaskan jahitannya setelah seminggu.

    Seorang dokter kecantikan asal Thailand, Dr. Nuttae Nuttapon, percaya bahwa tren ini populer karena orang Asia memiliki preferensi yang lebih kuat untuk fitur yang lebih banyak kebarat-baratan. "Pria dan wanita Asia biasanya lebih memilih fitur wajah bule, yang merupakan tulang pipi sempit, kelopak mata lebih dalam dan bibir lebih tipis," ujarnya.

    Bagaimana, tertarik mencobanya?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES