1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     12 November 2017 13:31

    Nikmati sensasi dipijat 4 ular piton raksasa, berani coba?

    Ular-ular itu merayap di tubuh pengunjung selama 15 menit.

    Feed.merdeka.com - Pijat merupaka salah satu metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional. Biasanya, pijat dilakukan oleh orang yang ahli. Namun, pernahkah Anda membayangkan dipijat oleh ular raksasa? Mengerikan memang, tetapi terapi pijat dengan 4 ular piton raksasa itu nyata. Dan itu ada di Kebun Binatang Cebu, Filipina.

    Jika Anda berniat atau sedang ada di negara ini bisa mencoba pengalaman unik satu ini. Namun, untuk bisa dipijat oleh ular-ular piton tersebut, Anda harus mengantre terlebih dahulu.

    Sebelum melakukan pemijatan, 4 ekor ular piton Burma bernama Michelle, Walter, EJ, dan Daniel, diberi makan 10 ekor ayam bahkan lebih agar tidak kelaparan. Jika sudah kenyang, satu per satu ular ditaruh di atas tubuh pengunjung yang berbaring di dipan bambu.

    Di bawah pengawasan para penjaga kebun binatang, ular piton dengan total seberat 250 kilogram merayap di tubuh pengunjung selama 15 menit. Jadi, Anda yang sudah memulai melakukan terapi ini tidak akan bisa melarikan diri dari kawanan ular tersebut. Lihat videonya di sini

    (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES