1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     6 November 2017 16:02

    Dokter komentari balutan perban dalam sinetron, netizen ngakak

    Dia mengunggah foto adegan sinetron di televisi. Foto itu memperlihatkan seorang perempuan...

    Feed.merdeka.com - Sinetron merupakan hiburan tersendiri bagi masyarakat khususnya kaum ibu dan anak-anak. Maka tak heran sinteron termasuk tayangan yang paling banyak ditonton.

    Meski demikian, tidak sedikit yang mengeluhkan tayangan sintron di televisi di Tanah Air. Selain temanya yang dianggap itu-itu saja, jalan ceritanya mudah ditebak.

    Adegannya pun terkadang tidak masuk di akal. Seperti halnya postingan seorang dokter yang mengomentari adegan dalam sinetron. Foto tersebut diunggah oleh dokter spesialis mata, Ferdiriva Hamzah di akun Twitter-nya.

    Dalam akun resminya @ferdiriva, dia mengunggah foto adegan sinetron di televisi. Foto itu memperlihatkan seorang perempuan duduk di atas ranjang seperti di rumah sakit dengan perban melingkar di kepalanya. Ferdiriva menganggap aneh cara perban di kepala seperti itu.

    "Selama jadi dokter belum pernah liat pasien yang dibalut kepalanya kayak gini. Aku merasa ketinggalan. :(," demikian tweet Ferdiriva.

    Postingan tersebut mendapat reaksi yang luar biasa dari netizen. Sejak foto itu diunggah pada pada 4 Nov 2017, postingan tersebut di-retweet sebanyak 214 kali. Komentar netizen pun kocak hingga membuat yang membacanya ngakak.

    @fitriaokz: "Dok itu balutannya dinaikin biar ga kena alis yg udh paripurna."

    @Larasanditia: "kayaknya lagi cosplay jadi wiro sableng."

    @DrSLSimonSpKK: "Tulang kepalanya retak halus."

    @OddieGETAH: "Itu ibu2 mau maun tennis dok."

    (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES