1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     6 November 2017 08:01

    Anda bisa tahu karakter si dia dari tulisan tangan, ini caranya

    Dari sebuah tulisan tangan dapat diketahui sekitar 5.000 kepribadian yang berbeda.

    Feed.merdeka.com - Tulisan tangan bisa menggambarkan kepribadian Anda. Ilmu yang dapat mengungkap karakter diri ini adalah Grafologi.

    Grafologi adalah seni membaca tulisan tangan namun tidak hanya untuk menilai kepribadian, melainkan banyak hal lainnya terkait karakter, kepribadian, kemampuan, dan masih banyak hal lainnya.

    Pada saat seseorang menulis, ia secara tidak sadar mengindikasikan banyak hal mengenai dirinya bahkan dikatakan dari sebuah tulisan tangan dapat diketahui sekitar 5.000 kepribadian yang berbeda. Bahkan dalam bidang medis, penulisan itu juga dapat membantu diagnosa dan mengetahui berbagai penyakit serta pola hidup.

    Mau tahu kepribadian diri Anda yang sesungguhnya? Simak ulasan yang berikut ini.

    1. Spasi pinggiran bidang dan tulisan

    Spasi antara pinggiran kiri kertas
    Biasanya orang yang saat menulis memberikan spasi agak jauh antara pinggiran kertas dan tulisannya, adalah seseorang yang suka melihat ke arah masa lalu dan sulit melepaskan suatu hal.

    Tidak menentu
    Apabila si subjek tidak memiliki spasi antara pinggiran kertas atau spasi pinggiran kertas tidak menentu, maka itu menandakan bahwa subjek adalah orang yang tidak dapat diam dan relaks. Pikirannya penuh akan banyak hal.

    Spasi antara pinggiran kanan kertas
    Seseorang yang saat menulis memberikan spasi agak jauh di pinggiran kanan kertas menandakan bahwa ia adalah orang yang takut akan sesuatu yang tidak pasti dan selalu khawatir akan apa yang terjadi ke depannya.

    2. Tekanan tulisan

    Tekanan yang digunakan seseorang dapat menentukan kepribadian orang terkait

    Penekanan kuat
    Seseorang yang saat menulis terlihat selalu menulis segala sesuatu dengan tekanan yang kuat menandakan bahwa orang terkait adalah seseorang yang memiliki komitmen tinggi dan selalu serius akan segala sesuatu. Namun apabila tekanan tersebut terlihat terlalu kuat, maka itu malah menandakan orang terkait adalah seseorang yang tidak bisa relaks dan sensitif.

    Penekanan ringan
    Tulisan tangan yang tidak memiliki tekanan kuat alias hanya menggunakan sedikit tekanan saat menulis (tipis) mendeskripsikan orang yang sensitif dan suka berempati namun juga tidak suka menghabiskan tenaga dalam hidupnya.

    Kecepatan menulis mempengaruhi karakter seseorang >>>

    Orang yang menulis lambat ternyata dapat diandalkan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES