1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     4 November 2017 20:01

    Bentak polisi dan menolak ditilang, jawaban pengendara ini bikin netizen salfok

    Warganet menganggap wajar jika pria tersebut menolak ditilang, sebab dia manusia, bukan...

    Feed.merdeka.com - Polisi saat ini tengah menggelar Operasi Zebra 2017. Operasi yang dilaksanakan 1-14 November 2017 itu serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Selama razia, polisi akan langsung menindak pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

    Termasuk pengendara sepeda motor satu ini yang ditilang karena tidak memakai helm dan tak membawa kelengkapan kendaraan. Namun, pria ini tidak terima saat ditilang. Bahkan membentak petugas.

    Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Jumat 3 November 2017, pengendara motor itu terlihat berdebat dengan polisi lalu lintas.
    Pria yang mengaku bernama Agus Setya Gunadi ngotot tidak bersalah. Padahal, dia tidak memakai helm. Saat dirazia, dia tidak membawa SIM dan STNK.

    Karena tidak ada dokumen yang bisa disita, maka polisi menahan sepeda motornya. Namun, pengendara itu malah mempertahankannya. Dia ngotot tidak bersalah, dan menganggap polisi tidak berhak menahan motornya.

    Melihat pria itu yang terus ngeyel, akhirnya polisi langsung bertindak tegas. "Kamu tadi pas ditilang bawa STNK ga?" tanya polisi "Tidak." "SIM bawa?" "Tidak." "Helm pake?" "Enggak." "Terus yang mau ditahan apa," tanya polisi.

    "Saya tidak pakai helm, biasa saya juga tidak pakai helm di sini," ujarnya .

    "Sekarang lagi operasi apa?" tanya polisi.

    "Zebra," jawab pria itu singkat.

    Jawaban pria itu membuat netizen bereaksi. Mereka bergurau mengomentari jawaban pengendara itu. Warganet menganggap wajar jika pria tersebut menolak ditilang, sebab dia manusia, bukan kuda zebra.

    "Ya pantes lah mbak..itu kan operasi zebra. Mungkin dia merasa bukan zebra. Makanya tdk mahu ditilang.. wkwkwk," kata Suprapto Joyo Hady Saputro

    "Lah kan operasi zebra bkn oprasi motor kenapa motor nya di tahan ....hahahahh bkn si zebra aja di tahan," ucap Dian Sukma

    "Bener jg yaaa bisa di praktekin nii klo kena oprasi zebra buat godain pak polisi biar nggak tegang hhhhhh," kata HAbi Dental

    "Betul dia orang bukan zebra..wakwaw," ujar Briyan Sebastian

    "Klo memang operasi zebra mengapa orang naik motor yg drazia? perlu sekolah lg ni kayaknya wkwkwkwk," ucap Simoon. (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES