1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     6 November 2017 11:30

    4 langkah bersihkan gigi pakai kulit pisang, hasilnya mencengangkan

    Kulit pisang diyakini dapat memutihkan gigi karena kandungan mangan, magnesium, kalium, dan asam yang membantu dalam menumpas noda.

    Feed.merdeka.com - Pisang merupakan buah yang disukai oleh banyak orang. Selain rasanya yang manis, pisang juga kaya manfaat. Tak hanya buahnya, kulitnya pun menyimpan khasiat. Salah satunya digunakan untuk memutihkan gigi.

    Kulit pisang diyakini dapat memutihkan gigi karena kandungan mangan, magnesium, kalium, dan asam yang membantu dalam menumpas noda dan kotoran pada gigi.

    Seperti dikutip dari tylecraze.com, berikut empat langkah memutihkan gigi menggunakan kulit pisang. Anda hanya membutuhkan sikat gigi, dan pasta gigi.

    Langkah pertama, gosokkan bagian dalam kulit pisang yang berdaging ke gigi. Awalnya, gusi akan terasa lengket. Tidak usah khawatir, teruslah menggosok gigi menggunakan kulit pisang sekitar 10 menit. Ingat, jangan menggosok bibir atau gusi dengan kulit pisang.

    Kedua, ambil sikat gigi kering dan mulai menyikat gigi dengan gerakan melingkar. Lalu, bilas mulut secara menyeluruh dengan air biasa. Yang terakhir, sikatlah gigi dengan pasta gigi seperti biasa. Ulangi empat langkah tersebut dua kali sehari selama dua minggu untuk mendapatkan hasil terbaik. Berani coba? (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES