1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     16 November 2017 16:00

    Demi menikahi kekasih, pria ini rela jadi wanita

    Kecantikan Monchai setelah operasi plastik tak kalah dari wanita tulen

    Feed.merdeka.com -  

    Agar bisa hidup bersama lelaki pujaan hatinya, pria ini rela menjalani prosedur pergantian kelamin. Ya, kedua sejoli dari Thailand ini merupakan pasangan gay.

    Setelah semua prosedur pergantian kelamin selesai, Monchai Saentongsuk (35) melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Anurak Inno (23). Dalam foto pernikahan yang menjadi viral,  Monchai tampak cantik, tak kalah dari wanita tulen.

    Pernikahan keduanya dilaporkan berlangsung sangat mewah. Mereka menggelar pesta dengan nuasa budaya Tionghoa, demikian dikutip dari laman Coconuts, 14 November 2017.

    Mas kawin untuk mempelai wanitanya saja mencapai 1 juta baht atau sekitar Rp410 juta! Mas kawin ini terdiri dari uang tunai sebesar 300 ribu baht dan sisanya dalam bentuk perhiasan emas.

    Sebelum menikah, mereka sudah berpacaran selama 5 tahun. Kisah cinta mereka bermula ketika pertama kali bertemu di sebuah perusahaan pengolahan daging.

    Monchai memutuskan untuk berganti jenis kelamin tahun lalu. Operasi plastik jenis ini sangat umum dilakukan di Thailand. Namun, Thailand tidak mengakui pernikahan sesama jenis. (ita)

    FOTO: Screenshot Khaosod

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES