1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    20 November 2015 16:36

    7 Cara agar Pernikahan Tetap Romantis

    Setelah menikah banyak pasangan yang tidak lagi melakukan hal-hal romantis karena kesibukan rumah tangga.

    Feed - Hal-hal romantis sering dilakukan pasangan saat sedang berpacaran untuk menarik perhatian satu sama lain. Tetapi setelah menikah banyak pasangan yang tidak lagi melakukan hal-hal romantis karena kesibukan.

    Agar kebahagiaan pernikahan Anda semakin lengkap, hal-hal romantis harus tetap dilakukan. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan seperti dikutip dari dummies.com agar mengembalikan keromantisan dalam hubungan Anda.

    1. Perhatikan penampilan Anda

    via elitedaily.com

    Kebanyakan orang setelah menikah tidak memerhatikan penampilan mereka. Mereka menganggap tidak terlalu penting untuk berpenampilan baik di hadapan pasangan. Mungkin suami Anda sudah terbiasa melihat Anda dengan pakaian daster, untuk itu cobalah sesekali memakai gaun yang indah dan berdandan, atau memakai wewangian agar suami Anda merasakan keromantisan saat itu.

    2. Gunakan kata-kata cinta

    via www.telegraph.co.uk

    Mengatakan “Aku cinta padamu,” adalah hal yang baik selama kata itu tulus. Semua orang sangat suka dicintai dan dihargai. Ajak bicara pasangan Anda dengan suasana yang santai, ceritakan tentang hal-hal yang dilakukan pasangan Anda setelah menikah dan itu membuat Anda bahagia.

    3. Sentuhan yang lembut

    via thewonderofphilosophy.wordpress.com

    Kebanyakan wanita mengeluh bahwa pria menyentuh mereka saat sedang menginginkan seks saja. Tidak adanya sentuhan juga bukan berarti ada masalah dalam hubungan tersebut. Lakukanlah sentuhan yang lembut kepada pasangan Anda, seperti membelai wajah, atau merangkul punggungnya.

    4. Luangkan waktu bersama

    via ideasofromance.com

    Ketika pasangan suami isteri kurang memiliki waktu bersama, itu akan menimbulkan masalah. Anda harus meluangkan waktu khusus untuk berduaan saja, tanpa anak-anak. Usahakan untuk meluangkan waktu berdua setidaknya beberapa jam dalam seminggu, untuk olahraga bersama, atau menonton film.

    5. Bermain dan tertawa bersama

    via www.livemans.com

    Ketika Anda sibuk dengan tugas rumah tangga, mungkin Anda lupa meluangkan waktu untuk bermain bersama pasangan. Intinya luangkan waktu untuk bersenang-senang bersama, seperti pergi ke kebun binatang, mengambil kelas dansa, atau memesan pizza sambil menonton film di rumah.

    6. Bernostalgia dengan kejadian saat pacaran

    via www.tshirtsblog.org

    Kembalilah bernostalgia dengan pasangan dengan mengunjungi kembali tempat-tempat saat Anda pacaran. Cobalah pergi ke taman tempat Anda dulu kencan, menggengam tangannya, dan membeli makanan kecil. Dengan mengunjungi kembali tempat-tempat tersebut akan membantu keromantisan tetap ada dalam hubungan pernikahan Anda.

    Baca juga:

    Romantis, Suami Gelar Pernikahan Ulang Dengan Sang Istri yang Hilang Ingatan

    5 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Nusantara

    Romantis, 10 Restoran Ini Punya Panorama Bak Surga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES